Ada di Brankas Fadli Zon

by -2138 Views
Prabowo Subianto saat menghadiri pelantikan Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta.

Senin, 30 Januari 2023 – 04:10 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno buka-bukaan soal isu perjanjian atau kesepakatan politik antara Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Perjanjian politik itu terkait maju jadi kontestasi Pilpres.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengatakan perjanjian itu ditulis dan disimpan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Sandi bicara demikian saat ditanya politikus kawakan, Akbar Faizal dalam podcast YouTube-nya.

Akbar bertanya mengenai beredar viralnya potongan video yang menjelaskan Anies tak akan maju pilpres jika Prabowo nyapres.

Pun, eks Anggota DPR itu mempertanyakan apakah ada janji politik tertulis atau pun tidak tertulis mengenai hal tersebut. Lalu, Sandiaga menjawab ada kesepakatan tertulis. Mantan Wakil Gubernur DKI itu pun menyebut nama Fadli Zon yang menulis draf perjanjian tersebut.

“Tertulis untuk episode itu. Saya mengusulkan Bang Akbar untuk mengundang Fadli Zon karena dia yang mendraf dan menulis tangan,” kata Sandiaga dikutip VIVA pada Senin, 30 Januari 2023. 

Sandi menyebut draf perjanjian itu ditanda tangani oleh Prabowo, Anies dan Sandiaga. Draf itu disimpan Fadli Zon di dalam brankas. Dia mengaku tak pegang isi perjanjian tersebut. 

Halaman Selanjutnya

“Saya sendiri nggak megang itu. Kalau nggak salah ada di brankas bang Fadli atau Pak Prabowo ya,” kata Sandiaga.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.