hackonten.com

AHY Klaim Koalisi Perubahan sedang Mematangkan Formula untuk Deklarasi Capres-Cawapres

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, dan Bendahara Partai Demokrat Renville Antonio di Kota Batu, Jawa Timur, Rabu, 8 Februari 2023.

Rabu, 8 Februari 2023 – 17:03 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus melakukan pertemuan dengan sejumlah kader partai dan relawan. AHY bersama Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Bendahara Demokrat Renville Antonio bertemu dengan sejumlah elemen masyarakat di Kota Batu.

AHY mengatakan, dia ingin menyiapkan Partai Demokrat untuk meraih kesuksesan di Pemilu 2024. Dia menyebut, waktu yang hanya tersisah satu tahun harus dimanfaatkan dengan seefektif mungkin termasuk konsolidasi internal.

“Saya ingin selalu fokus pada upaya besar agar, pertama, menyiapkan Partai Demokrat untuk benar-benar sukses dalam Pemilu 2024. Waktunya tidak lama lagi, kurang lebih satu tahun. Konsolidasi internal yang dilakukan setiap saat di seluruh provinsi. Di seluruh kabupaten atau kota menjadi sangat penting,” kata AHY, Rabu, 8 Februari 2023.

Target perolehan suara Partai Demokrat pada pemilu 2024 sebesar 15 persen. Dengan sisa waktu yang ada dia tidak mau bersantai-santai. Untuk itu, waktu yang ada dia manfaatkan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, salah satunya bertemu dengan sejumlah komunitas di Kota Batu.

“Kita target 15 persen suara nasional, oleh karena itu tidak ada waktu untuk bersantai-santai. Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat memperjuangkan narasi perubahan dan perbaikan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Selain itu, AHY menegaskan, Demokrat kini fokus membangun Koalisi Perubahan bersama Partai Nasdem dan PKS. Masing-masing partai sedang mematangkan formula yang pas untuk melakukan deklarasi.



Sumber: www.viva.co.id

Exit mobile version