Airlangga Tegaskan Kosgoro 1957 Perkuat Basis Dukungan Bagi Golkar

by -143 Views
Ketum Golkar Airlangga Hartarto di Acara Kosgoro 1957

Senin, 28 November 2022 – 05:44 WIB

VIVA Politik – Sebagai salah satu ormas pendiri Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memaparkan peran penting Kosgoro 1957. Terutama dalam basis massa, dalam dukungan terhadap partai. Untuk itu, Airlangga meminta basis dukungannya untuk Golkar tersebut, diperkuat.

Itu disampaikan Airlangga Hartarto dalam sambutannya pada acara puncak HUT Kosgoro 1957 ke-65, di Kota Bandung, Jawa Barat. 

“Kosgoro 57 sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mendirikan Partai Golkar dan merupakan wadah perjuangan sebagai pelaksana kebijakan partai yang dibentuk untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai,” kata Airlangga Hartarto.

Airlangga yang saat ini dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Menko Perekonomian, menjelaskan target partai yang dipimpinnya pada Pemilu 2024. Yakni menang di Pileg 2024 dengan raihan 20% atau 115 kursi. 

Bagi dia, target tersebut sangat realistis dan bisa dicapai oleh Partai Golkar. Ini juga ditunjukkan pada pilkada sebelumnya Golkar berhasil memenuhi target menang 60%.

“Oleh karena itu dalam rangka 60 tahun partai Golkar sesuai dengan acara hari ini, maka kita akan kerahkan kemenangan Partai Golkar,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono menegaskan Kosgoro 1957 siap bekerja keras memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024. 

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.