Allah yang Putuskan Jadi Atau Tidak

by -2318 Views
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi

Jumat, 20 Januari 2023 – 21:50 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Aboe Bakar Alhabsyi, buka suara soal rumor Koalisi Perubahan bakal bubar.

Sebab koalisi yang digawangi PKS, Partai Nasdem dan Partai Demokrat, belum ada keputusan atau deklarasi. Walau tim kecil sudah dibentuk, dan sudah mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal capres. Sampai saat ini, kata dia, komunikasi ketiga partai semakin baik dan positif.

“Allah yang putuskan jadi atau tidak jadi, rasanya perkembangan cukup positif dan baik,” kata Aboe Bakar di Kantor DPP PKS pada Jumat, 20 Januari 2023.

Menurut dia, sejauh ini tidak ada ganjalan bagi PKS untuk mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024. Hanya saja, kata dia, masih menunggu waktu yang tepat saja untuk mendeklarasikannya.

“Tidak ada yang terganjal, tinggal masalahnya mencari situasi yang tepat. Pokoknya kalau sudah selesai akan diumumkan, tenang saja,” ujar anggota Komisi III DPR RI ini.

Makanya, Habib Aboe, biasa disapa, belum bisa memastikan apakah deklarasi dilakukan bulan Februari 2023 atau masih menunggu lagi. Karena, lanjut dia, masih mencari waktu yang tepat apalagi tahapan Pemilu 2024 masih panjang.

“Kita lihat saja nanti. Masalahnya obrolannya hari demi hari berubah, pengen Desember eh mundur, pengen ini eh mundur, kenapa? Karena mau cari titik temu yang pas dan masih panjang. Cuma kalau bisa sih lebih cepat lebih baik,” jelas dia.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.