Anak Haji Lulung Disebut Gabung ke Nasdem karena Anies, Hasan: Dia Sudah Minta KTA

by -45 Views
Mantan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Guruh Tirta Lunggana

Jumat, 10 Februari 2023 – 10:02 WIB

VIVA Politik – Guruh Tirta Lunggana disebut akan berlabuh ke Partai Nasional Demokrat (Nasdem) usai lengser dari posisi Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta. Status Guruh Tirta juga sudah mundur dari partai berlambang kabah tersebut.

Wakil Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Hasan Basri Umar mengatakan putra almarhum politisi Abraham Lunggana alias Haji Lulung itu sudah minta dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Sudah resmi, kalau dia minta KTA kan sudah, per hari itu. Jadi, dia perkenalkan jajarannya yang ikut ke Nasdem,” kata Hasan Basri saat dihubungi, Jumat 10 Februari 2023.

Menurutnya, salah satu alasan Guruh berlabuh ke Partai Nasdem yaitu karena mendukung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) di Pemilu 2024. Pun, Nasdem sudah resmi mengusung Anies sebagai bakal capresnya.

“Ya karena dia lebih tertarik ada pak Anies di situ ya, karena pas sambutan (di Nasdem¬†Tower) dia masuk ke sini bergabung ke sini karena dukung Pak Anies,” jelas Hasan.

Hasan mengatakan, Guruh saat di Nasdem sempat menyampaikan akan berkunjung ke PKS maupun Demokrat. Baik PKS dan Demokrat juga sudah mendeklarasikan Anies sebagai bakal capres 2024. 

Halaman Selanjutnya

Namun, ia menekankan Guruh belum berkunjung ke PKS dan Demokrat. Maka itu, Hasan memastikan Guruh akan masuk ke Nasdem.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.