Anas Urbaningrum Bilang Ada Penyusun Skenario Besar, Sindir SBY Cs?

by -139 Views
Terpidana kasus korupsi Pembangunan Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang Anas Urbaningrum (kiri).

Selasa, 11 April 2023 – 17:12 WIB

VIVA Politik – Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum resmi menghirup udara bebas usai menjalani masa tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Jawa Barat. Anas dijerat pidana karena  divonis bersalah terkait kasus korupsi proyek Hambalang.

Begitu keluar lapas, Anas pun menyuarakan omongannya dalam orasi politik di depan para simpatisan pendukungnya.

Anas menyinggung soal adanya penyusun skenario besar yang membuatnya mendekam di Lapas Sukamiskin. Menurut dia, penyusun skenario itu bertujuan Anas agar selesai dengan dipenjara. 

Tapi, dia mengingatkan yang jadi penentu akhir adalah skenario Tuhan.

“Saya mohon maaf kalau ada yang menyusun skenario besar Anas sudah selesai, skenario boleh besar hebat. Sekuat apapun serinci apapun tidak mampu mengalahkan skenario Tuhan,” kata Anas, Selasa 11 April 2023.

Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin.

Mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum bebas dari Lapas Sukamiskin.

Dia menyampaikan, kebebasannya hari ini sekaligus mengingatkan soal keadilan. “Kamus saya perjuangan keadilan, andai ada yang termusuhi mohon maaf karena itu ada konsekuensi perjuangan keadilan,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Anas usai orasi melanjutkan aktivitas bersama simpatisannya untuk silaturahmi sekaligus buka bersama puasa di kawasan Cinunuk, Kabupaten Bandung. Dia pun meminta izin kepada Kalapas Sukamiskin yang sudah mengantarnya keluar.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.