Apakah Februari 2024 Waktu yang Tepat Laksanakan Pemilu?

by -150 Views
Ketua DPR Puan Maharani di sebelah Presiden Jokowi di acara Munas HIPMI.

Senin, 21 November 2022 – 12:53 WIB

VIVA Politik – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Eka Sastra menyinggung soal huru hara politik yang sudah mulai terasa dari sekarang menuju Pemilu 2024. Menurut dia, jangan sampai persiapan pemilu dapat mengganggu kesejahteraan masyarakat.

Demikian disampaikan Eka dalam sambutan saat Musyawarah Nasional (Munas) ke-17 HIPMI di Solo, Jawa Tengah, Senin, 21 November 2022. Di Munas HIPMI tersebut, hadir Presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti, dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju.

“Kesejahteraan adalah alasan dasar pendirian negeri ini, kesejahteraan adalah tujuan utama. Jangan sampai kesejahteraan bermasalah akibat huru hara politik yang sudsh mulai terasa hari ini,” kata Eka dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden pada Senin, 21 November 2022.

Plt Ketua Umum BPP HIPMI Eka Sastra (tengah).

Plt Ketua Umum BPP HIPMI Eka Sastra (tengah).

Namun, dia mengapresiasi prestasi demi prestasi yang sudah diraih bangsa ini, seperti penanganan COVID-19 yang luar biasa bagus. Pun, pengembangan hilirisasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga sudah berjalan dengan baik. 

Eka juga menyinggung keberhasilan RI yang beberapa waktu menggelar Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan B20.

“Kami sebagai adik-adik, anak-anak bapak, bangga dengan peralatan yang luar biasa. Alhamdulillah, kita mampu melaksanakan hal tersebut,” ujarnya.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.