Belum Dengar Jaksa Kena OTT

by -1273 Views
Anggota Komisi III DPR RI, Johan Budi SP

Rabu, 23 November 2022 – 13:46 WIB

VIVA Politik – Anggota Komisi III DPR RI, Johan Budi Sapto Pribowo mengaku belum melihat berita adanya jaksa yang ditangkap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dibawah kepemimpinan Jaksa Agung, ST Burhanuddin.

Hal itu disampaikan Johan Budi saat rapat kerja Anggota Komisi III DPR dengan Jaksa Agung, Burhanuddin serta jajarannya di Ruang Rapat Komisi III DPR, Komplek Senayan pada Rabu, 23 November 2022.

“Dibawah kepemimpinan Jaksa Agung ini, saya lihat paling tidak di berita ya, tidak ada jaksa yang ditangkap oleh KPK,” kata Johan Budi.

Mungkin, kata mantan Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK ini, jaksa yang pernah bertugas di KPK menangkap jaksa itu sekarang sudah ditarik lagi dinas di lingkungan Korps Adhyaksa.

“Apakah karena orang-orang KPK dulu yang nangkep jaksa pindah ke Kejaksaan sekarang, atau sudah baik. Saya tidak tahu itu, apakah sudah baik,” ujar mantan Staf Khusus Presiden Joko Widodo ini.

Padahal, Johan Budi melihat kepemimpinan Burhanuddin sekarang ini sangat geliat dan luar biasa terhadap penanganan kasus tindak pidana korupsi. Sehingga, kata dia, tidak heran Kejaksaan Agung memperoleh penghargaan diantaranya penghargaan public relation Indonesia award.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.