Bertemu 4 Mata dengan Surya Paloh, Luhut: Kami Ngobrol yang Enak-enak

by -99 Views
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut B Panjaitan

Jumat, 5 Mei 2023 – 17:00 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melakukan pertemuan empat mata dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, di Wisma Nusantara, Jakarta, Jumat, 5 Mei 2023. 

Luhut mengklaim yang dibahas dengan Surya Paloh untuk kepentingan negara. 

“Ya kami ngobrolin yang enak-enak saja. Ya semua kan ingin baik-baik ya, jadi kalau ada perbedaan sana sini saya kira biasa. Tapi perkawanan ya tetap saja jalan,” kata Luhut.

Ketum Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Ketum Nasdem Surya Paloh bertemu dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Luhut meyakini, meskipun berbeda sikap politik dengan Partai yang menaungi Presiden Jokowi pada 2024, Surya Paloh bersama Nadem dan koalisinya tetap melakukan hal untuk kepentingan Indonesia. 

“Jadi Pak Surya kan orang baik juga, teman-teman yang lain juga baik jadi kalau ada perbedaan-perbedaan kalian lihat di luar saya kira tidak ada yang tajam. Semua berpikir yang terbaik untuk RI,” kata Luhut. 

Luhut lebih jauh mengatakan, sejatinya dirinya ingin pembangunan yang telah dilakukan oleh pemerintahan sekarang dapat berjalan baik ke depannya. Siapapun pemimpinnya nanti. 

Halaman Selanjutnya

“Ya tentu akhirnya titik tengahnya itu untuk kepentingan nasional. Kami kan mau pembangunan ini sudah dibuat Pak Jokowi begitu baik terus kan keberlanjutan. Jadi kita enggak mau sampai ada lagi ke depan ramai-ramai yang enggak perlu yang merugikan kita semua,” kata Luhut

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.