Berusia 50 Tahun, Mardiono Sebut PPP Partai yang Matang

by -139 Views
Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Sumedang

Minggu, 15 Januari 2023 – 22:00 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menghadiri acara puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 yang diselenggarakan di Alun-Alun Sumedang, Jawa Barat, Minggu, 15 Januari 2023.

Mardiono mengucapkan syukur karena partai berlambang Kabah itu sudah genap berusia setengah abad. Dia pun mengakui memasuki usia ke-50, PPP sudah memiliki kematangan.

“PPP mengalami kematangan, dengan nomor baru 17 yang memiliki banyak arti baik. Serta lambang Kabah kembali ke yang asli, itu menjadi kesakralan bagi konstituen kami untuk khidmat memilih PPP,” tutur Mardiono, di lokasi.

Pada kesempatan itu, Mardiono pun mengaku senang atas antusias dari masyarakat, kader, dan badan otonom (banom). Dia pun berharap PPP bisa kembali merebut kepercayaan masyarakat.

“Ada sekitar 13 ribu orang ikut serta bersama-sama dalam kegiatan ini. Bukan hanya masyarakat umum, tapi para kader PPP juga turut hadir di sini,” ungkapnya.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Halaman Selanjutnya

Adapun rangkaian perayaan puncak Harlah di Sumedang ini terdiri dari senam simpati, gerak jalan santai, penampilan qosidah, penampilan tari umbul, pembagian doorprize, dan hiburan untuk rakyat.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.