Bikin Color Run Soljer Jelang Pemilu 2024, PKB: Politik Riang Gembira

by -222 Views
PKB Gelar Color Run Soljer Ceria di Bandung, Jawa Barat.

Minggu, 20 November 2022 – 21:26 WIB

VIVA Politik – Puluhan ribu warga memeriahkan acara Color Run Soljer Ceria 2022 yang diinisiasi DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Samudra Griya Permai, Solokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Minggu, 20 November 2022. PKB tengah coba mendekati kalangan milenial.

Ketua Fraksi PKB di DPR Cucun Ahmad Syamsurijal menyampaikan acara ini berkat kolaborasi PKB dengan Viking Soljer. Dia mengatakan dengan ajang ini sebagai pendekatan PKB dengan milenial yang dipertemukan bareng  tokoh-tokoh nasional.

“Saya satukan mereka semua dalam satu acara kemasan ‘shouder ceria?’. Dan, dipertemukan dengan tokoh-tokoh nasional, talent artis-artis nasional. Pasca pandemi dua tahun kita tidak bisa melakukan apapun ya,” kata Cucun, dalam keterangannya, Minggu, 20 November 2022.

 PKB gelar Color Run Soljer Ceria di Bandung dukung Cak Imin nyapres.

PKB gelar Color Run Soljer Ceria di Bandung dukung Cak Imin nyapres.

Dia menygatakan, saat ini aspek kebahagiaan rakyat masuk dalam salah satu Indeks Pembangunan (IP). Bagi dia, hal itu bisa terlihat saat acara Color Run Soljer yang dihadiri lebih dari 10 ribu perserta.

“Kami menyapa semua untuk bagaimana hidup ini jangan terlalu dianggap mumet. Harus dianggap bahagia dan ceria, politik riang gembira,” ujar legislator asal daerah pemilihan Jawa Barat II tersebut.

Cucun menambahkan, dirinya bersama elite PKB lain yang hadir di acara Color Run juga karena diutus Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Dia menyampaikan pesan bahwa figur Cak Imin merupakan bagian dari pemimpin anak muda.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.