Cak Imin Temui Prabowo Sore Ini, Bahas Dinamika Politik usai PDIP Deklarasi Ganjar Capres

by -189 Views
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Jumat, 28 April 2023 – 14:37 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman Prabowo di Jakarta pada Jumat sore, 28 April 2023.

“Rencana jam empat sore akan halalbihalal antara PKB dan Gerindra,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal PKB Syaiful Huda saat dihubungi, Jumat, 28 April 2023.

Huda mengatakan, pertemuan antara PKB dan Gerindra merupakan kegiatan rutin keduanya yang telah membentuk koalisi bernama Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Terakhir, Huda menyebut, keduanya bertemu saat Ramadhan.

Ketum PKB  Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertemu dengan Prabowo Subianto.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bertemu dengan Prabowo Subianto.

Photo :

  • VIVA.co.id/Ahmad Farhan Faris

“Ini sekaligus pertemuan rutin setelah pertemuan rutin terakhir pas buka puasa bersama itu. Memang pertemuan rutin kita per dua mingguan memang, ini juga momennya pas Lebaran jadi dikemas dengan halalbihalal silaturahmi,” ujarnya.

Tak hanya bersilaturahmi, Huda menyebut Cak Imin dan Prabowo Subianto juga akan membahas soal dinamika politik yang terjadi saat ini, mulai dari keputusan PDIP yang mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2024 hingga mematangkan format kerja sama politik KKIR.

Halaman Selanjutnya

“Tentu membahas berbagai dinamika terakhir, karena pertemuan rutin kita terakhir kan PDIP belum deklarasi. Tentu kalau agenda utama, ya, mematangkan KKIR, terus agenda koalisi, kerja sama PKB-Gerindra,” ujarnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.