Dari Shalawatan Sampai Bagi Sembako, Kegiatan Relawan Puan Kota Banjar

by -142 Views
Pembagian Sembako Relawan Puan di Kota Banjar, Jawa Barat

Senin, 17 April 2023 – 19:36 WIB

VIVA Politik – Relawan Puan Kota Banjar, Jawa Barat, mengisi Ramadhan 1444 H tahun ini dengan berbagai kegiatan keagamaan hingga sosial. 

Kegiatan  pertama ‘Relawan Puan Peduli Masyarakat’, dengan membagikan 150 paket sembako bagi warga yang kurang mampu. Yakni dilakukan di Kampung Cibodas, Desa Cibereum, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat.

Warga sangat antusias ikut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian sembako. Mereka tertib, menunggu pembagian yang sangat bermanfaat tersebut.

Dalam kesempatan itu, Relawan Puan juga mensosialisasikan sosok Puan Maharani kepada warga. Dimana sosok Puan dianggap pantas melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Santoso, diantara warga yang ikut, menyampaikan terima kasih atas paket yang dibagikan relawan terhadap masyarakat tersebut.

“Saya mewakili warga Desa Cibereum mengucapkan terima kasih banyak kepada Relawan Puan. Semoga cita-cita para teman Relawan untuk Ibu Puan bisa maju di 2024 dapat tercapai dengan baik,” ucap Santoso.

Selain itu, Relawan Puan juga mengadakan kegiatan ngabuburit. Diisi dengan membaca shalawat, doa bersama dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Parung Lesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar. 

Halaman Selanjutnya

“Alhamdullilah tadi kegiatan shalawatannya berlangsung dengan khidmat dan banyak juga yang ikut. Acaranya cocok, bertepatan dengan bulan Ramadhan,” ujar Ibu Rani salah satu peserta. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.