Dasco Yakin Dukungan Jokowi ke Prabowo Bukan Basa Basi

by -181 Views
Ketua Harian Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Sabtu, 19 November 2022 – 08:36 WIB

VIVA Politik – Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad sepakat dengan Relawan Pro Jokowi (Projo) yang menyebut dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Ketua Umum Prabowo Subianto tidak basa-basi. Jokowi selalu memberi dukungan kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo.

“Saya pikir dukungan Pak Jokowi yang disampaikan kepada Pak Prabowo itu yang disampaikan oleh Projo, tentunya kami juga tidak melihat itu sebagai basa basi,” kata Dasco di Gedung DPR dikutip Sabtu, 19 November 2022.

Karena, kata dia, dukungan yang dilakukan Jokowi terhadap Prabowo itu baik sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Indonesia Maju. Menurut dia, Prabowo selama ini mendapat dukungan penuh untuk menjalankan visi misi dan program Kementerian Pertahanan.

“Itu dukungan yang sungguh-sungguh, itu kami juga rasakan. Karena tanpa dukungan yang sungguh-sungguh dari presiden, tentunya program-program di Kemenhan juga tidak bisa berjalan dengan baik,” jelas Wakil Ketua DPR RI ini.

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad

Maka dari itu, Dasco mengatakan, dukungan yang diberikan Presiden Jokowi kepada Prabowo akan dijadikan sebagai penyemangat kader Partai Gerindra.

“Adapun soal dukungan yang lain, saya pikir juga tidak ada maksud Presiden Jokowi untuk basa basi. Tetapi dukungan-dukungan itu kami anggap sebagai penyemangat untuk hal-hal lain,” ungkapnya..

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.