Di Bawah Mas Gibran, Solo Makin Maju dan Berkembang

by -208 Views
Mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kanan) dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka usai sarapan bersama di Hotel Novotel, Solo, Selasa, 15 November 2022.

Selasa, 15 November 2022 – 16:28 WIB

VIVA Politik – Mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka memuji perkembangan Kota Solo yang makin tertib dan rapi.

“Pagi ini senang bisa silaturahmi dengan pak wali kota. Alhamdulilah melihat Solo rapi, bersih, tertib,” kata Anies usai sarapan bersama dengan Gibran di Hotel Novotel Solo, Selasa, 15 November 2022.

Ia berharap Solo dapat terus maju dan berkembang. Pada pertemuan tersebut, keduanya juga membahas sejumlah hal, salah satunya berbagi pengalaman dalam memimpin sebuah daerah.

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka

“Kami saling sharing pengalaman, sama-sama pernah bertugas mengelola sebuah kota. Di Jakarta, walaupun namanya gubernur, sesungguhnya itu juga sebuah kota tapi besar. Sama dengan Solo juga begitu,” katanya.

Selain itu, dikatakannya, dibahas pula mengenai pengelolaan kendaraan umum dan diharapkan apa yang sudah diterapkan di Jakarta dapat bermanfaat bagi Solo.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.