Dicopot dari Jabatan, Aulia Rachman Harap Gerindra Lebih Gereget Menangkan Prabowo

by -376 Views
Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman.

Senin, 28 November 2022 – 18:12 WIB

VIVA Politik – Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman angkat bicara soal pencopotan dirinya dari posisi Sekretaris DPD Gerindra Sumut. Ia mengatakan hal itu bukan pencopotan tapi rotasi karena revitalisasi struktur organisasi DPD Gerindra Sumut.

“Kita (saya) bukan Dicopot tapi dirotasi,” kata Aulia di Balai Kota, Kota Medan, Senin siang, 28 November 2022.

Aulia membantah pencopotan buntut dari hasil pemeriksaan dan klarifikasi terhadapnya menyangkut foto bareng bakal capres dari Partai NasDem, Anies Baswedan. Dia juga bilang hal itu juga bukan karena sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

“(revitalisasi) bukan hasil sidang MKD. Hasil sidang MKD belum keluar. Tapi, rotasi terkait pergantian restrukturisasi organisasi sudah biasa partai mana itu,” tutur Aulia.

Wakil Wali Kota  Medan Aulia Rachman dan Anies Baswedan.

Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Anies Baswedan.

Aulia berpikir positif terkait revitalisasi struktur organisasi DPD Gerindra Sumut. Menurut dia, tugas sekretaris sentral bagi kepengurusan. Ia bilang posisi itu memerlukan waktu luang untuk menjalankan organisasi dari provinsi hingga ke Kabupaten/Kota.

“Saat ini, posisi kita sebagai Wakil Kepala Daerah. Kita juga diposisi Sekretaris itu kan dua posisi, cukup ribet ya. Sekretaris ini, adalah sentral organisasi,” kata Aulia.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.