Diskusi 3 Jam dengan Prabowo, Sandiaga: Kami Sepakat Harus Bersatu

by -180 Views
Prabowo-Sandiaga Uno

Minggu, 15 Januari 2023 – 16:56 WIB

VIVA Politik – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menepis isu yang beredar bahwa hubungannya dengan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto sedang tidak baik. 

Hal itu dibuktikan Sandiaga lewat silaturahim sekaligus pertemuan keduanya di kediaman Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Saya dijamu oleh Pak Prabowo, mungkin ini pertemuan terlama kami. Saya disuguhi Kopi Hambalang. Makanannya lokal kuliner nusantara, beliau sendiri minum teh chamomile,” kata Sandiaga dikutip Minggu, 15 Januari 2023. 

Menparekraf Sandiaga Uno

Sandiaga juga menceritakan inti dari pesan itu untuk harus bersatu, jangan sampai terpecah belah, karena dulu bangsa Indonesia dipecah-belah oleh penjajah. Selain itu, pertemuan keduanya membahas mengenai isu-isu kebangsaan dan kenegaraan.

”Kami sepakat, bahwa kita harus bersatu padu, bekerja bersama dengan pola-pola percepatan, rekonsiliasi, 3 jam diskusi itu juga sambil melihat selama 3 tahun kita bekerja di dalam pemerintahan,” kata Sandiaga. 

Dia menambahkan, “Bagaimana pekerjaan yang sudah terselesaikan, tapi masih ada juga yang menyisakan PR seperti masalah harga-harga bahan pokok meningkat, harga pangan meningkat, kesejahteraan petani belum dirasakan, UMKM omzetnya belum kembali pulih.”

Halaman Selanjutnya

Salah satu yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut, lanjut Sandi, terkait banyak pemberitaan dan kesalahpahaman yang terjadi. Diketahui, beberapa pekan ini Sandiaga diisukan bakal hengkang dari Gerindra lalu merapat ke PPP.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.