Dukung Ganjar Pranowo, Plt Ketua Umum PPP Serahkan Ini ke Megawati

by -45 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono Bertemu Megawati Soekarnoputri

Minggu, 30 April 2023 – 17:29 WIB

VIVA Politik – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP (Partai Persatuan Pembangunan), Muhamad Mardiono telah melakukan pertemuan secara tertutup dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Kantor DPP PDI Perjuangan pada Minggu, 30 April 2023. Dalam pertemuan tersebut, Mardiono menyerahkan hasil rapat pimpinan nasional (rapimnas) PPP kepada Megawati.

Penyerahan dilakukan sebagai peresmian kerja sama politik kedua partai yang dilakukan di kantor DPP PDIP Perjuangan, Jakarta Pusat pada Minggu, 30 April 2023. 

“Menyatukan diri dalam gerak kemenangan bersama dengan PDI Perjuangan, karena itulah pada kesempatan ini pula akan dilakukan penyerahan hasil Rapimnas PPP dari Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Bapak Muhammad Mardiono kepada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. 

Setelah penyerahan Rapimnas, pertemuan kedua partai politik dalam rangka kerja sama politik itu resmi ditutup. 

“Dengan mohon izin dari Ibu Megawati Soekarnoputri dan Bapak Muhamad Mardiono, PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan dalam rangka kerja sama partai politik untuk mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk diperjuangkan bersama, dimenangkan bersama, di dalam Pemilu pada tahun 2024, mohon izin ditutup,” pungkas Hasto.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disambut Ganjar di kantor DPP PDIP

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri disambut Ganjar di kantor DPP PDIP

Dalam pertemuan itu, Megawati menyambut hangat kedatangan Muhamad Mardiono. Ketua Umum PDI Perjuangan itu juga didampingi oleh Ganjar Pranowo, elite PDI Perjuangan Utut Adianto, Komarudin Watubun, Rachmat Hidayat, Yasonna Laoly, Pramono Anung, Hasto Kristiyanto, dan Ahmad Basarah.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah rampung menggelar Rapimnas V yang bertempat di kediaman Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono yang berada di daerah Pakem, Kabupaten Sleman, DIY.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.