Elite Golkar Beberkan Kendala Koalisi Besar Belum Deklarasi

by -332 Views
Ketua DPP Golkar bidang media dan penggalangan opini, Ace Hasan Syadzily.

Kamis, 13 April 2023 – 08:06 WIB

VIVA Politik – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily membeberkan alasan Koalisi Besar yang belum melakukan deklarasi. Ace menegaskan deklarasi Koalisi Besar akan dilakukan dalam momentum yang tepat.

“Kan segala sesuatu ada waktunya gitu, sekarang kan masih suasananya suasana bulan Ramadan ya kan,” kata Ace kepada wartawan, Kamis. 13 April 2023.

Presiden Jokowi dan lima pimpinan parpol pendukung pemerintah yang pro koalisi besar.

Presiden Jokowi dan lima pimpinan parpol pendukung pemerintah yang pro koalisi besar.

Ace juga menegaskan para partai politik yang ingin bergabung Koalisi Besar nantinya akan menjadi bagian dari pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Sementara itu, partai-partai pendukung pemerintahan Presiden Jokowi ini masih fokus untuk menyelesaikan masalah pemerintahan. Ace mengatakan, tidak ada juga resistensi dari lima anggota partai untuk deklarasi koalisi besar.

“Secara kebetulan semua partai Koalisi ini berada dalam pemerintahan tentu ya kita harusnya lebih fokus menyelesaikan berbagai persoalan terkait dengan pemerintahan ini,” ucapnya.

Koalisi Besar Tidak Akan Menunggu Partai Manapun

Halaman Selanjutnya

Kendati demikian, Koalisi Besar tidak akan menunggu partai manapun untuk deklarasi. Sebab, koalisi besar bermain dalam genderang sendiri, tidak mengikuti ritme partai manapun.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.