Emil Dardak Tanggapi Sindiran Hasto PDIP: Saya Senantiasa Hormati Beliau

by -251 Views
Emil Dardak

Jumat, 11 November 2022 – 10:49 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto beberapa kali menyindir Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak yang disebut kurang komunikatif terutama dengan kepala daerah dari PDIP. Emil Dardak menanggapi sentilan Hasto itu dengan santai.

Emil mengaku tak begitu mempermasalahkan pernyataan Hasto. Ia memilih berpikir positif. 

Dia bahkan mengaku menghormati Hasto sebagai tokoh politik. “Saya senantiasa menghormati beliau [Hasto],” kata Emil kepada wartawan di Surabaya, Jumat, 11 November 2022.

Menurutnya, dalam menjaga hubungan baik dan bersinergi dengan siapa pun adalah prinsip utama yang ia jalankan. Hal itu akan bermanfaat bagi proses membangun Jatim. Itu seolah menjawab kritik Hasto yang menyebut Emil kurang komunikatif.

“Membangun Jatim membutuhkan peran seluruh pihak, bersinergi dan berkolaborasi. Semangat tabayun, gotong royong dan kekeluargaan akan menjadi modal dasar mewujudkan pembangunan Jatim yang berkeadilan,” tutur suami Ketua DPD Demokrat Jawa Timur tersebut.

Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung Jakarta Selatan

Hasto Kristiyanto di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung Jakarta Selatan

Sebelumnya, Hasto mengaku kurang mengenal suami dari Arumi Bachsin itu. “Sama Mbak Khofifah bagus, ndak buntu (komunikasinya). Saya nggak begitu kenal sama Emil,” ujarnya di Surabaya, Rabu, 9 November 2022.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.