Gerindra Belum Dapat Info Resmi soal Golkar Usulkan Airlangga Hartarto Jadi Cawapres Prabowo

by -49 Views
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Jumat, 12 Mei 2023 – 10:27 WIB

VIVA Politik – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan partainya akan berkomunikasi dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ??????untuk mengetahui hasil pertemuan partai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut dengan Partai Golkar.

“Mungkin dalam sehari, dua hari, kita akan komunikasi dengan PKB dan tentunya kami akan sampaikan kepada Ketua Umum tentang apa-apa yang dihasilkan oleh PKB (bertemu Partai Golkar),” kata Dasco di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 11 Mei 2023.

Dia menyebut komunikasi tersebut juga dimaksudkan untuk mengonfirmasi kabar bahwa Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang diusulkan sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketum Golkar AIrlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

Ketum Golkar AIrlangga Hartarto bertemu dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar.

“Saya belum tahu dan juga belum mendapatkan kabar untuk kemudian nama yang disampaikan kepada siapa atau disodorkan melalui siapa. Apakah kemudian hasil pertemuan antara PKB dan Golkar hasilnya seperti itu, saya belum mendapat update,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Dasco mengatakan bahwa pertemuan PKB dengan Partai Golkar yang merupakan partai politik anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) itu dilakukan atas sepengetahuan Partai Gerindra pula.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.