Hasil Survei Voxpol Center Anies-AHY Unggul, Demokrat: Keinginan Rakyat

by -145 Views
Anies Baswedan dan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Minggu, 20 November 2022 – 17:25 WIB

VIVA Politik – Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan DPP Partai Demokrat Herman Khaeron menanggapi hasil survei Voxpol Center yang mengatakan pasangan calon presiden (capres)-calon wakil presiden (cawapres) Anies Baswedan-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) unggul telak dengan memperoleh elektabilitas 50,7 persen.

Herman mengklaim, hasil survei itu menunjukkan adanya keinginan rakyat dari Anies-AHY untuk melakukan perbaikan dan perubahan.

“Kalau melihat hasil survei Voxpol jelas bahwa memang ada keinginan masyarakat, keinginan rakyat, Anies-AHY ini menjadi satu kesatuan untuk melakukan perbaikan dan perubahan,” kata Herman dikutip Minggu, 20 November 2022.

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono atau AHY

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhyono atau AHY

Herman tak menanpik, dinamika pesta demokrasi ke depan juga terdapat sosok cawapres yang menjadi penentu. Dia menyebutkan, pasangan Anies-AHY yang dipandang positif di kalangan masyarakat akan menjadi kajian di internal Partai Demokrat.

“Bagaimana kita bisa melihat pasangan Anies-AHY ini selau menang, oleh karenanya, dinamika politik sekarang ada di cawapres,” kata Herman.

Herman mengatakan, ia merasa bangga melihat hasil survei tersebut. Karena itu, dia berharap perspektif tersebut juga harus dipertahankan.

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.