Persib Masih Incar Pemain Baru Usai Datangkan Ricky Kambuaya & Rian, Apakah Ciro Alves? Ini Kata Bos

by -6994 Views
VIDEO - Bisa Jadi Andalan Persib Musim Depan? Ciro Alves: Saya Ingin Tinggal di Indonesia Selamanya

Laporan wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Persib Bandung sudah resmi memperkenalkan dua pemain anyarnya.

Dua pemain tersebut adalah Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Kedua pemain itu sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya.

Kehadiran Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto menjadi amunisi baru Maung Bandung untuk memperkuat tim menghadapi pertarungan kompetisi musim depan.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, munculnya nama kedua pemain tersebut sebagai rekrutan baru Persib musim ini, berawal dari usulan atau rekomendasi tim pelatih yang disampaikan kepada manajemen dalam rapat evaluasi tim.

Selanjutnya, manajemen berupaya untuk berkomunikasi dan meyakinkan pemain bidikan, di tengah adanya tawaran yang juga di sampaikan oleh tim lain.

“Jadi di sana kami melakukan proses komunikasi dan pendekatan, yang pada akhirnya sang pemain akan memilih, klub mana yang mungkin dinilai lebih cocok dengan keinginan mereka. Proses ini (perekrutan) cukup lama, sekitar dua mingguan, dan baru semalam difinalkan, dan hari ini kami resmi umumkan,” ujarnya dalam rekaman video zoom, Rabu (6/4/2022).

Menurutnya, dalam mempersiapkan tim Persib Bandung yang akan menghadapi dua atau bahkan tiga kompetisi dalam satu musim, yaitu Liga 1, Piala Indonesia, dan AFC Cup, maka dibutuhkan kedalaman skuad yang mumpuni dan bisa diandalkan dalam setiap pertandingan.

Melihat potensi kualitas dan usia emas yang dimiliki Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto membuat Persib Bandung tidak ragu untuk memberikan kontrak panjang bagi keduanya.



#Persib #Masih #Incar #Pemain #Baru #Usai #Datangkan #Ricky #Kambuaya #Rian #Apakah #Ciro #Alves #Ini #Kata #Bos

Sumber : jabar.tribunnews.com

No More Posts Available.

No more pages to load.