IDENTITAS Mayat Perempuan di Bandung Barat Terungkap, Diduga Terseret Arus dari Rancaekek

by -2220 Views
IDENTITAS Mayat Perempuan di Bandung Barat Terungkap, Diduga Terseret Arus dari Rancaekek

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

Insannews.co.id, BANDUNG BARAT – Mayat perempuan tanpa busana yang ditemukan di aliran sungai Citarum, Kampung Sinarmukti Desa Selacau, Kecamatan Batujajar Bandung Barat (KBB), akhirnya terungkap.

Mayat perempuan itu ditemukan pada Senin (11/4/2022).

Kapolsek Batujajar, Kompol Nana Supriatna mengatakan, identitas mayat perempuan tersebut bisa diketahui setelah ada pihak keluarga yang datang ke Mapolsek Batujajar dengan mengaku sebagai keponakan dari almarhum perempuan tersebut.

“Iya identitasnya sudah diketahui, dan sudah dicocokan dengan ciri-cirinya dan pihak keluarga membenarkan bahwa mayat yang ditemukan kemarin itu saudaranya,” ujarnya saat ditemui di Mapolsek Batujajar, Selasa (12/4/2022).

Setelah ciri-cirinya dicocokan, kata Nana, bahwa mayat perempuan yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana tersebut atas nama Roroh Rohaning (45) warga Kampung Ciluncat, Desa Tagal Sumedang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

“Sudah dipastikan (identitasnya) karena itu berdasarkan keterangan keponakan korban dan ciri-cirinya juga sudah dicocokan dengan identitasnya, dan dia membenarkan bahwa mayat itu adalah bibinya,” kata Nana.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, bahwa semasa hidupnya wanita ini kerap keluar rumah dan sering berendam di aliran sungai yang tak jauh dari kediamannya.

Atas hal tersebut, kata Nana, perempuan tersebut diduga tidak bisa menyelamatkan diri setelah tergelincir dan terseret arus saat berada atau berendam di aliran sungai daerah Rancaekek.

“Oleh karenanya tidak ada luka tanda kekerasan pada tubuh korban, namun itu murni terbawa arus hingga bermuara di (Sungai Citarum), Desa Selacau,” ucapnya.

Setelah mayat tersebut identitasnya diketahui, pihak keluarga langsung menuju ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dibawa dan dimakamkan di rumah duka.

“Sekarang proses pengambilan jenazahnya di rumah sakit dan tentunya kami sudah mengirimkan surat,” kata Nana.



#IDENTITAS #Mayat #Perempuan #Bandung #Barat #Terungkap #Diduga #Terseret #Arus #dari #Rancaekek

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.