DEA Ananda Deg-degan Tunggu Pemain Baru Persib, seperti Tunggu Hasil Ujian: Kok Adem ayem Saja?

by -40 Views
DEA Ananda Deg-degan Tunggu Pemain Baru Persib, seperti Tunggu Hasil Ujian: Kok Adem ayem Saja?

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Geliat aktivitas transfer pemain terus dilakukan sejumlah tim, guna membentuk kesebelasan yang tangguh yang mampu mengincar gelar juara musim depan.

Di saat beberapa tim secara resmi terus memperkenalkan rekrutan anyarnya, Persib Bandung memilih untuk tidak terburu-buru dalam mengumumkan pemain baru selanjutnya, selain hanya Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya.

Hal ini pun menggugah rasa gereget dari sebagian bobotoh, yang berharap manajemen tidak hanya terus melempar kode dan membuat para suporter bertanya-tanya, untuk menantikan segera diresmikannya pemain baru tersebut.

“Iya, sih, gereget banget. Udah enggak sabar kapan pemain baru lainnya mau diumumkan. Tim lain, termasuk rival aja, udah pada ngumumin pemain baru lainnya. Ini Persib yang rumornya paling kenceng, adem-adem aja,” ujar Dea Ananda, bobotoh geulis asal Dayeuhkolot, saat dihubungi melalui telepon, Rabu (13/4/2022).

Meski mengakui bahwa Persib merupakan tim profesional yang enggan mengumumkan rekrutan anyar sebelum benar-benar ada kesempatan yang terjalin dari kedua belah pihak, Dea berharap Persib segera melakukan pengumuman resmi pemain baru, untuk menenangkan rasa penasaran Bobotoh yang sudah tidak sabar menanti.

“Mudah-mudahan manajemen segera umumkan pemain baru, biar bobotoh juga bisa tenang, enggak terus-terusan deg-degan, kayak nunggu hasil ujian,” katanya. (*)



#DEA #Ananda #Degdegan #Tunggu #Pemain #Baru #Persib #seperti #Tunggu #Hasil #Ujian #Kok #Adem #ayem #Saja

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.