Kiat Sukses 2 Bersaudara Penemu Eco Racing, Febrian dan Randu, Selaraskan Bisnis dan Filantropi

by -71 Views
Kiat Sukses 2 Bersaudara Penemu Eco Racing, Febrian dan Randu, Selaraskan Bisnis dan Filantropi

Insannews.co.id,BANDUNG– Di balik produk penghemat BBM eco racing di bawah naungan PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST), ada Febrian Agung Budi Prasetyo dan adiknya, Randu Sekti Wibowo.

Keduanya kakak beradik lulusan ITB. Kakaknya teknik kimia 2002 dan adiknya, Randu Sekti Wibowo fisika 2003. Keduanya menggerakan PT Best ini dari kawasan Jalan Surapati.

Febrian mengungkapkan potensi bisnis di otomotif sangat besar. Itu mengingat produksi motor tiap tahun begitu besar. Sehingg, melahirkan industri pendukung.

“Saya punya hobi di otomotif. Terlebih saya suka mencoba sesuatu yang baru. Untuk Eco Racing ini saya yang membuat formulanya karena kesenangan dengan dunia ini,” ungkap Febrian dikutip dari Grid Oto.

Hal yang paling mendasar dari produk pendukung otomotif adalah bagaimana membuat kendaraan bertenaga, ramah lingkungan dan ekonomis.

Baca juga: Kisah Inspiratif Richie Rich Bandung: Febrian Agung, Dulu Jalan Kaki Sekarang Koleksi Mobil Mewah

“Formula inilah yang diingini pemilik motor dan mobil di seluruh Indonesia. Bagaimana caranya agar kendaraannya hemat BBM,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya meramu Eco Racing Motor, Eco Racing Mobil, Nano Tech dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Eco Racing adalah aditif bahan bakar yang berfungsi meningkatkan kualitas bahan bakar.

Produk yang dikemas seperti tablet ini bisa meningkatkan efisiensi bahan bakar 30 persen serta menurunkan polusi 100 persen.

“Caranya masukkan 1 tablet Eco Racing ke tangki bahan bakar yang terisi full. Begitu ditambah Eco Racing, oktan naik, kualitas bahan bakar pun meningkat. Dengan pembakaran sempurna, tidak mengeluarkan polusi,” ujar dia, dikutip dari Kompas.com.



#Kiat #Sukses #Bersaudara #Penemu #Eco #Racing #Febrian #dan #Randu #Selaraskan #Bisnis #dan #Filantropi

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.