Ciro Alves Sempat Ditawari Tim Lain, Kenapa Pilih Persib Bandung?

by -41 Views
Ciro Alves Sempat Ditawari Tim Lain, Kenapa Pilih Persib Bandung?

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman. 

Insannews.co.id, BANDUNG – Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva atau yang akrab disapa Ciro Alves, mengaku mendapat banyak tawaran dari tim lain di luar Persib Bandung. 

Ada beberapa alasan kenapa akhirnya mantan pemain Persikabo ini akhirnya menjatuhkan pilihannya kepada Persib Bandung untuk musim depan. 

“Memang ada tim lain yang menawari saya, karena melihat peforma saya musim lalu. Tapi, saya mejatuhkan pilihan kepada Persib karena Persib manajaenmennya bagus dan ini tim besar, makanya saya tidak pikir panjang ketika ada tawaran dan langsung mengambilnya,” ujar Ciro Alves, saat diwawancara melalui live Instagram oleh Media Official Persib. 

Pada laga terakhir Persikabo melawan Persib Bandung, Ciro mengaku sempat frustasi lantaran selalu gagal saat mencoba membobol gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam. 

“Saya sangat ingin menang dari Persib, karena Persib tim besar dan saya akan merasa bangga ketika mengalahkan Persib, tapi saya sudah mencoba beberapa kali (mencetak gol) tapi gagal, saya akhirnya merasa kesal karena tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Persikabo dan mengalahkan Persib,” katanya.

Baca juga: Begini Jawaban Semringah Striker Baru Persib Ciro Alves saat Ditanya Soal Bobotoh

Sosok Ciro Alves

Akun Instagram milik Persib Bandung mengumumkan secara resmi hal tersebut melalui video berdurasi singkat dengan tema yang sama saat menyambut pemain baru lainnya, Rabu (13/4/2022).

” Resmi! Selamat datang Ciro Alves,”tulis akun Instagram resmi Persib Bandung.

Diketahui, Ciro Alves merupakan salah satu pemain tajam di pentas Liga 1 2021-2022 lalu. Ciro berhasil menyumbang total 20 gol dalam satu musim bersama Persikabo 1973.



#Ciro #Alves #Sempat #Ditawari #Tim #Lain #Kenapa #Pilih #Persib #Bandung

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.