Market E-Liquid Meluas, GLU Hadirkan Varian Baru

by -960 Views
Market E-Liquid Meluas, GLU Hadirkan Varian Baru

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

Insannews.co.id, BANDUNG – Kesadaran untuk peduli terhadap isu kesehatan mental semakin hari harus mendapat perhatian. 

Kesehatan mental di Indonesia belakangan ini memang selalu menjadi pembahasan.

Penyebabnya, tak sedikit orang yang mengeluhkan bahwa ia mendapatkan serangan mental dari lingkungan yang tidak baik.

Solusi yang dilakukan untuk meredam serangan kesehatan mental, satu di antaranya ialah dengan stress relief yang dipercaya bisa membantu untuk membuang energi negatif pada diri kita. 

Jenama e-liquid Indonesia GLU pun melakukan terobosan dengan menciptakan kemasan yang unik dan bisa dimanfaatkan untuk menjadi stress relief, yaitu dengan cara dihancurkan atau disobek. 

Brand Strategis GLU, Arief mengatakan, ide ini muncul karena kejadian yang dialami GLU sejak awal muncul pandemi Covid-19.

Dalam campaign yang dinamai Anti Stress Stress Club ini, GLU ingin mendorong para penggunanya untuk dapat mereduksi stres dengan cara yang praktis, yaitu menyobek packaging GLU. 

“Diharapkan adanya perubahan emosi dari mereka yang tadinya merasa kesal, sedih, atau marah seketika berubah menjadi senyum lepas setelah menyobekkan packaging GLU,” ujar Arief, Sabtu (16/4/2022).

Selain itu juga, Glu menghadirkan dua e-liquid baru dengan terobosan dari sisi rasa, varian Rockin Blue yang menggunakan rasa blue cheese, dan varian Jazzy Red yang menawarkan rasa red beans.

Dua produk buah kolaborasi FVS Distribution dan ER.GE Distribution ini dibikin bukan tanpa alasan. 

Menurut Arief, saat ini banyak end user GLU yang menunggu-nunggu e-liquid dengan varian rasa saltnic creamy.

“Rockin Blue ini memiliki rasa blue cheese memberikan sensasi creamy, gurih, dan manis sedangkan Jazzy Red menggunakan red beans yang menawarkan sensasi creamy khas kacang merah yang merupakan persatuan dari rasa gurih dan manis,” ujarnya. 

Tidak hanya di e-liquid fruity, tapi juga saltnic creamy, GLU membuat pergerakan unik dengan rasa e-liquid yang khas dan membuat orang penasaran. (*)



#Market #ELiquid #Meluas #GLU #Hadirkan #Varian #Baru

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.