Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran Terkendala Cuaca, Keluarga Berharap Cepat Ditemukan

by -11 Views
Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Pangandaran Terkendala Cuaca, Keluarga Berharap Cepat Ditemukan

Laporan Kontributor Tribunjabar.id Pangandaran, Padna

Insannews.co.id, PANGANDARAN – Tim SAR gabungan terkendala dengan kondisi cuaca dalam proses pencarian korban tenggelam di Pantai Barat Pangandaran.

Pihak keluarga korban masih menunggu di bibir pantai.

Diketahui, korban tenggelam bernama Latipudin (30) warga RT 01/02 Dusun Cibeunying, Desa Cigaru, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa tengah.

Latipudin tenggelam saat berenang di lokasi berbahaya di sekitar Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa barat, Rabu (11/5/2022) sekitar pukul 06.45 WIB.

Kasatpol Airud Polres Pangandaran, AKP Sugianto, mengatakan, kegiatan SAR dalam pencarian korban tenggelam di hari keempat ini belum membuahkan hasil.

“Sampai siang ini (14/5/2022), korban tenggelam belum muncul di permukaan air laut,” ujar Sugianto saat ditemui wartawan di sekitar Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (14/5/2022).

Menurutnya, dalam pencarian, pihaknya lebih terkendala ke arah kondisi cuaca berupa gelombang tinggi.

“Upaya yang kami laksanakan di hari keempat ini sama seperti hari kemarin dengan pencarian menyusuri bibir pantai dan juga di perairan,” kata Sugianto.

Kakak korban, Carsono, menyampaikan, dia bersama 15 saudaranya menunggu Latipudin.

“Rencananya sampai ketemu kita nunggu di sini. Orangtua nunggu di rumah. Saya yang paling tua sama yang lain ikut cari,” katanya.

“Kita, siang malam keliling terus (mencari). Ya, mudah-mudahan cepat ketemu. Enggak apa-apa, dengan kondisi apa pun yang penting bisa dibawa pulang ke rumah,” ucap Carsono. (*)



#Pencarian #Korban #Tenggelam #Pantai #Pangandaran #Terkendala #Cuaca #Keluarga #Berharap #Cepat #Ditemukan

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.