Perolehan Medali SEA Games 2021 hingga Tadi Malam: Indonesia Bertahan di 5 Besar, Singapura Melejit

by -419 Views
Perolehan Medali SEA Games 2021 hingga Tadi Malam: Indonesia Bertahan di 5 Besar, Singapura Melejit

Insannews.co.id – Malaysia terdepak dari posisi lima besar klasemen medali SEA Games 2021 saat Indonesia berhasil bertahan.

Malaysia tergusur dari lima besar klasemen SEA Games 2021 setelah hanya mampu menambah tiga medali emas pada Senin (16/5/2022).

Kemarin, kontingen Indonesia berhasil meraih empat medali emas dari cabang olahraga menembak, balap sepeda MTB, dan senam artistik.

Tambahan medali emas dari cabor menembak disumbangkan oleh Dewi Laila Mubarokah yang turun di nomor 10 meter Air Rifle putri.

Selain itu, tim menembak berhasil menyumbangkan satu medali emas lagi lewat perjuangan Totok Tri Martanto, Dewa Putu Yadi Suteja, dan Anang Yulianto di nomor 25 meter Rapid Fire Pistol.

Selanjutnya, raihan medali emas dari cabor balap sepeda MTB lahir berkat perjuangan Zaenal Fanani yang turun di nomor cross country putra.

Satu tambahan emas dari cabor senam artistik disumbangkan oleh Rifda Irfanaluthfi.

Rifda Irfanaluthfi, yang sebelumnya telah meraih medali emas di nomor all around, kini kembali memetik pencapaian tertinggi di nomor senam lantai putri.

Tambahan empat medali emas itu membuat Indonesia bertahan di lima besar klasemen SEA Games 2021 Vietnam.

Indonesia saat ini menempati peringkat kelima klasemen medali SEA Games 2021 dengan koleksi 23 emas, 36 perak, dan 30 perunggu.



#Perolehan #Medali #SEA #Games #hingga #Tadi #Malam #Indonesia #Bertahan #Besar #Singapura #Melejit

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.