Jasad Debt Collector Bank Keliling Gegerkan Warga Sukabumi, Meninggal Usai Tagih Utang,Mulut Berbusa

by -682 Views
Jasad Debt Collector Bank Keliling Gegerkan Warga Sukabumi, Meninggal Usai Tagih Utang,Mulut Berbusa

Laporan Kontributor Tribunjabar.id, Sukabuami, Dian Herdiansyah

Insannews.co.id, SUKABUMI – Penemuan dua sesosok mayat laki-laki dalam kondisi memprihatinkan di dua lokasi berbeda mengegerkan warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/05/2022) sore.

Kapolsek Parungkuda, AKP Iman mengatakan, hari ini mendapatkan informasi dua temu mayat di wilayah hukumnya.

“Pertama mayat atas nama inisial Ad yang ditemukan meninggal di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda,” ucapnya.

Sewaktu dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka ataupun bekas-bekas tanda penganiayaan. 

“Keterangan dari pihak keluarganya yang bersangkutan itu, mengalami sakit lambung dan sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Sekarwangi dan ditindak lanjuti oleh pihak keluarganya,” tuturnya.

Ad yang dikenal sebagai debt collector bank keliling ditemukan meninggal dunia usai menagih utang kepada warga setempat dalam posisi tergeletak sambil mulutnya mengeluarkan busa. 

“Kemudian setelah ditelusuri, akhirnya juga ditemukan pihak keluarga duka. Dan kami sampaikan bahwa korban tengah berada di rumah sakit,” ujarnya

Iman menjelasan, lokasi kedua penemuan mayat seorang kakek yang diketahui bernama Madtoi (80) yang ditemukan tergeletak di semak belukar, di wilayah Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda. 

“Setelah kami evakuasi tidak ditemukan adanya luka bekas kekerasan dan kita evakuasi juga ke Rumah Sakit Sekarwangi,” ujarnya. 



#Jasad #Debt #Collector #Bank #Keliling #Gegerkan #Warga #Sukabumi #Meninggal #Usai #Tagih #UtangMulut #Berbusa

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.