Pemain Baru Hadiri Latihan Perdana Persib di Sidolig, Ada Pemain Jepang, Bobotoh pun Penasaran

by -491 Views
Pemain Baru Hadiri Latihan Perdana Persib di Sidolig, Ada Pemain Jepang, Bobotoh pun Penasaran

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Persib Bandung kembali gelar latihan setelah libur panjang, di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

Dalam latihan tersebut, selain diikuti oleh para pemain musim lalu, namun juga beberapa punggawa baru, seperti David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Satrio Azhar Aisy Santoso, Arsan Makarin, Eriyanto, dan pemain seleksi asal Jepang, Ryohei Miyazaki.

Para pemain sangat antusias dalam mengikuti setiap menu latihan ringan di selingi dengan fun games yang diberikan tim pelatih, serta di akhiri gim internal.

Latihan tersebut pun cukup ramai dihadiri para bobotoh yang penasaran melihat sosok rekrutan anyar Maung Bandung, termasuk pemain seleksi yang mengincar tempat yang di tinggalkan Mohammed Bassim Rashid, sebagai pemain asing Asia.

Salah seorang bobotoh cilik asal Kecamatan Batununggal, Alvizan (12) mengaku sengaja datang bersama temannya, untuk menyaksikan para pemain Persib yang musim lalu hanya dari layar kaca.

“Iya sengaja ke sini sama temen, soalnya pingin lihat pemain baru sama yang seleksi dari Jepang (Ryohei). Kemarin-kemarin kan cuma bisa lihat di TV soalnya enggak boleh ke stadion,” ujarnya di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

Hal senada disampaikan oleh Ujang (52), bobotoh asal Kacapiring.

Ia sengaja datang ke Sidolig bersama sang cucu yang sangat mengagumi para pemain Persib.

“Ke sini bareng cucu, soalnya dia pingin lihat pemain Persib yang lagi latihan katanya. Dia (cucunya) suka banget Persib, nanti mudah-mudahan pingin jadi pemain bola juga, seperti idolanya Febri (Hariyadi),” ucapnya di lokasi yang sama. (*)



#Pemain #Baru #Hadiri #Latihan #Perdana #Persib #Sidolig #Ada #Pemain #Jepang #Bobotoh #pun #Penasaran

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.