Pemain Korea yang Akan Seleksi di Persib, Sudah Pamit ke Klub Lama, Lebih Meyakinkan dari Ryohei

by -437 Views
Pemain Korea yang Akan Seleksi di Persib, Sudah Pamit ke Klub Lama, Lebih Meyakinkan dari Ryohei

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Persib Bandung memutuskan melakukan seleksi untuk mencari pemain asing Asia yang akan direkrut.

Slot pemain asing Asia Persib Bandung memang kosong sepeninggal Mohammed Rashid.

Kini akan ada empat pemain asing Asia yang diseleksi.

Satu di antaranya bahkan sudah ada di Bandung dan mengikuti latihan bersama penggawa Maung Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, empat pemain asing asal Asia itu akan menjalani tahap seleksi sebelum diputuskan untuk direkrut menjadi bagian dari skuad Maung Bandung musim depan.

Diketahui, para pemain asing Asia tersebut, dua dari Jepang, satu dari Korea Selatan, dan satu pemain lainnya dari Filipina berstatus pemain timnas yang bermain di kompetisi Liga Thailand.

“Untuk pemain asing Asia yang akan menjalani trial, satu dari Jepang sudah tiba di Indonesia kemarin, dia pernah bermain di Eropa. Lalu akan ada satu pemain timnas Filipina akan tiba pekan depan,” kata Robert Alberts.

“Selanjutnya, satu pemain Jepang lainnya kini masih bermain di Eropa dan belum bisa datang. Serta satu pemain Korea yang juga belum bisa datang, dia bermain di Thailand,” ujarnya kepada wartawan di Graha Persib, Senin (16/5/2022).

Robert menuturkan tujuan dari proses seleksi, adalah untuk melihat kemampuan adaptasi dan kerja sama dengan pemain lainnya, sebelum mengarungi kompetisi sesungguhnya di Liga 1 2022/2023. 



#Pemain #Korea #yang #Akan #Seleksi #Persib #Sudah #Pamit #Klub #Lama #Lebih #Meyakinkan #dari #Ryohei

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.