Robert Ungkap Ryohei Miyazaki Seleksi di Persib karena Rekomendasi, Siapa yang Merekomendasikan?

by -771 Views
Robert Ungkap Ryohei Miyazaki Seleksi di Persib karena Rekomendasi, Siapa yang Merekomendasikan?

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Gelandang asal Jepang, Ryohei Miyazaki menjadi pemain pertama yang mengikuti tahapan seleksi calon pemain asing Asia Persib Bandung.

Proses seleksi mulai dilakukan di Stadion Persib, bertepatan dengan jadwal latihan perdana tim Maung Bandung, yang diikuti sebanyak 21 pemain.

Dalam latihan, tampak Ryohei mencoba beradaptasi dengan membangun komunikasi dengan beberapa penggawa Persib Bandung, seperti Victor Igbonefo, Ezra Walian, dan staf pelatih Persib.

Pemain kelahiran Prefektur Shizuoka, Jepang, 20 September 1995 tersebut, diikutsertakan dalam proses latihan, termasuk gim internal yang diberikan tim pelatih.

Meski baru dua hari berada di Bandung, Ryohei Miyazaki cukup menikmati suasana dan cuaca Kota Bandung, mesti berlatih di bawah terik matahari, namun menurutnya tidak jauh berbeda dengan cuaca di negara asalnya.

“Latihan berjalan dengan bagus, ini juga latihan pertama Persib musim ini. Semua punya komunikasi yang bagus dan berlatih dengan seratus persen. Untuk cuaca tidak ada masalah, cukup bagus. Saya punya stamina jadi tidak masalah,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (17/5/2022).

Ryohei mengaku, antusias menjalani latihan pertamanya bersama Persib.

Dia mengatakan, komunikasi dengan pemainnya berjalan dengan baik, sehingga bisa melakoni latihan dengan baik.

Terlebih, ia sempat bertanya perihal kondisi dan atmosfer pertandingan di Indonesia kepada salah satu temannya, yang merupakan jebolan Diklat Persib dan kini menjadi punggawa Persija Jakarta, yaitu Hanif Sjahbandi.



#Robert #Ungkap #Ryohei #Miyazaki #Seleksi #Persib #karena #Rekomendasi #Siapa #yang #Merekomendasikan

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.