Ada Perempuan Nyaris Dibegal dan Motor RX King Dicuri, Warga Sidamukti Majalengka Kini Terus Siaga

by -70 Views
Ada Perempuan Nyaris Dibegal dan Motor RX King Dicuri, Warga Sidamukti Majalengka Kini Terus Siaga

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

Insannews.co.id, MAJALENGKA – Warga Desa Sidamukti, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, memperketat pengawasan dengan melakukan ronda di setiap poskamling desa setempat.

Pasalnya, beberapa hari terakhir sejumlah kasus kejahatan jalanan seperti begal dan pencurian kendaraan bermotor ditemukan di wilayah tersebut.

Ketua BPD Sidamukti, Wawan Sumarwan mengatakan, pihaknya mendapatkan sejumlah laporan terkait tindak kriminalitas di sekitar wilayahnya.

Bahkan, tindak kriminalitas itu terjadi hanya berselang dua hari.

“Yang pertama menimpa seorang wanita bernama Lia yang nyaris dibegal. Kedua, warga bernama Heri Bagja yang terpaksa kehilangan motornya akibat dicuri di halaman rumahnya,” ujar Wawan kepada Tribun, Rabu (17/5/2022).

Warga bernama Lia, kata dia, perempuan yang memiliki bisnis jual beli online itu nyaris kehilangan motornya.

Warga tersebut saat itu sedang berkendara seorang diri di ruas jalan Majalengka-Sidamukti kemudian dipepet oleh dua pria tak dikenal.

Kondisi jalan yang buruk dan minimnya penerangan di ruas jalan tersebut tampaknya dimanfaatkan kawanan begal untuk beraksi.

“Kejadiannya malam Minggu kemarin (14/5/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Lia katanya sedang di jalan dalam kondisi ruas jalan pada jam tersebut sudah sepi dan gelap lalu dipepet diduga begal,” ucapnya.



#Ada #Perempuan #Nyaris #Dibegal #dan #Motor #King #Dicuri #Warga #Sidamukti #Majalengka #Kini #Terus #Siaga

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.