Jalani Latihan Perdana Bersama Teman-temannya di Persib Bandung, Ini Kata Victor Igbonefo

by -120 Views
Robert Ungkap Ryohei Miyazaki Seleksi di Persib karena Rekomendasi, Siapa yang Merekomendasikan?

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Bek naturalisasi Persib Bandung asal Nigeria Victor Igbonefo menyambut positif latihan perdana pascalibur panjang yang digelar tim Maung Bandung di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/5/2022).

Menurutnya, meski sekitar enam pekan tidak berlatih bersama, tapi ia dan para pemain lainnya tidak mengalami masalah dalam hal kondisi kebugaran.

Justru, katanya, sesi latihan dengan intensitas rendah yang diberikan tim pelatih, turut membantunya untuk meningkatkan kebugaran.

“Lima minggu tidak latihan, normal jika kondisi turun. Tapi sekarang sudah segar lagi. Jadi kami siap mulai latihan,” ujarnya kepada wartawan Rabu (18/5/2022).

Ia berharap semua persiapan bisa berjalan baik.

Dengan memulai latihan dengan program intensitas yang tidak tinggi, akan membuat kondisinya dan para pemain, secara bertahap meningkat. 

“Setelah latihan cukup terasa enak dan kita lihat kondisi minggu ini tidak terlalu berat, jadi semua aman. Saya juga merasa ada sedikit peningkatan kondisi (fisiknya) dari sebelum latihan,” ucapnya.

Berdasarkan laman Transfermarkt, Victor Igbonefo telah memperkuat Persib Bandung sudah lima musim, tepatnya sejak 2017 lalu.

Musim lalu ia tampil sebanyak 1.624 menit dari 19 pertandingan, berhasil membukukan satu assist dan mengkoleksi enam kartu kuning.

Secara keseluruhan, pemain kelahiran Nigeria, 10 Oktober 1985 itu pun sudah tampil sebanyak 4.324 menit dari 57 pertandingan dan mencetak satu gol dan dua assist bagi Maung Bandung.

Baca juga: Keyakinan Umuh Muchtar Persib Bandung Bisa Berprestasi Lebih Baik Dibanding Musim Lalu, Berharap Ini



#Jalani #Latihan #Perdana #Bersama #Temantemannya #Persib #Bandung #Ini #Kata #Victor #Igbonefo

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.