DAM Kembali Buka Pendaftaran AHM Best Student 2022

by -642 Views
DAM Kembali Buka Pendaftaran AHM Best Student 2022

Insannews.co.id, BANDUNG – Menyambut kompetisi tahunan Astra Honda Motor (AHM) Best Student yang diselenggarakan oleh AHM dengan tajuk “Berkreasi Menebar Inspirasi”, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Jawa Barat kembali membuka pendaftaran seleksi tingkat regional untuk mencari perwakilan terbaik di tingkat Nasional.

DAM Kembali Buka Pendaftaran AHM Best Student 2022 ()

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, “AHM Best Student merupakan kompetisi yang ditujukan bagi seluruh siswa setingkat SMA di seluruh Indonesia. Memasuki dua dekade AHM Best Student, kegiatan ini telah menemukan banyak talenta muda yang kreatif, inovatif, dan beprestasi khususnya di Jawa Barat.”

“Kami berharap generasi muda khususnya di Jawa Barat dapat terus konsisten menghasilkan karya-karya inspiratif dan menjadi bagian dari sumber daya manusia unggul yang dapat bersinergi membangun negeri ini,” ujar Handi.

Pendaftaran seleksi AHM Best Student Regional Jawa Barat dibuka selama periode 19 Mei – 31 Juli 2022 dengan mengangkat kepedulian siswa setingkat SMA multitalenta dalam berpikir kritis, kreatif dan terstruktur menjawab isu global yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s).

DAM Kembali Buka Pendaftaran AHM Best Student 2022
DAM Kembali Buka Pendaftaran AHM Best Student 2022 ()

Mengusung karakter Creative, Care & Confident, AHM Best Student tahun ini melanjutkan konsistensinya untuk mewadahi kreativitas siswa dan sekolah terbaik di negeri ini. Siswa di tingkat SMA di seluruh wilayah Jawa Barat dapat mengikuti lomba ini secara mudah dan tanpa biaya.

Informasi dan pendaftaran AHM Best Student Regional Jawa Barat bisa diakses melalui link https://linktr.ee/ahmbsjabar, serta melalui akun media sosial Instagram @AlwaysHonda dan @Sahabat1Hati.

AHMBS 2022 terbuka bagi seluruh siswa di SMU/SMK/MAN yang memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan capaian ekstrakurikuler bidang lain yang digeluti seperti seni, olahraga, hingga sosial. Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2022, yakni kategori Ide dan kategori Invensi.

Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik yang ditujukan khusus untuk kategori Invensi. Proses penilaian dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkat regional hingga nasional pada Juli hingga September mendatang.

Pada kategori Ide di AHMBS 2022, karya yang masih berada dalam tahapan konsep diwujudkan dalam bentuk purwarupa produk atau sampel kegiatan yang dituangkan dalam maksimal dalam 8 halaman.

Sementara itu, pada kategori Invensi, kegiatan dijelaskan maksimal 10 halaman. Karya siswa diharapkan sudah dimanfaatkan secara nyata oleh masyarakat atau lingkungan sekitar dan minimal telah dilakukan pengujian oleh pihak yang berkompeten.

Pada AHM Best Student tahun ini, peserta terbaik di tingkat Nasional dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai lebih dari Rp 106 juta, dukungan pengembangan pendidikan untuk 3 sekolah terbaik senilai 25 juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik.

Penganugerahan AHM Best Student pada September akan ditutup dengan seminar inspirasi yang mengangkat generasi muda berprestasi dengan integritas tinggi.



#DAM #Kembali #Buka #Pendaftaran #AHM #Student

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.