Ini Alasan Persib Bandung Coret Pemain Jepang Ryohei Miyazaki, Robert: Tidak Sesuai Standar

by -39 Views
Ini Alasan Persib Bandung Coret Pemain Jepang Ryohei Miyazaki, Robert: Tidak Sesuai Standar

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Pertandingan internal yang digelar Persib Bandung di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022), menjadi ajang penilaian bagi pemain para pemain seleksi.

Ada dua pemain seleksi yang dinilai.

Yakni gelandang asal Jepang, Ryohei Miyazaki dan gelandang muda yang musim lalu bermain untuk tim Liga 3 Kroasia, NK Primorac Beogard, yaitu Muhammad Reza Kusuma.

Dalam pertandingan yang berlangsung dalam waktu 4×20 menit tersebut, para pemain seleksi tampak mendapatkan kesempatan untuk bisa unjuk kebolehan kualitas dan permainannya bersama para penggawa Maung Bandung lainnya.

Dalam pertandingan tersebut, Ryohei Miyazaki tampak mengenakan kostum tim putih dengan nomor punggung 10.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun akhirnya memutuskan nasib dari dua pemain seleksi tersebut.

Ryohei Miyazaki dan Mohammad Reza Kusuma, tidak akan bergabung dengan Maung Bandung musim depan.

“Kami sudah melihat Reza, kami sudah melihat Ryohei, dan kami akan bicara kepada mereka, mereka tidak akan melanjutkan di sini. Karena tidak sesuai dengan standar yang kami miliki,” ujarnya usai memimpin latihan dan pertandingan internal di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Dalam pertandingan internal tersebut, tampak pemain jebolan Garuda Select 3, yang musim lalu berkostum Persib U-16 dalam ajang Pro Elite Academy 2021, Ridwan Ansori, diikutsertakan dalam proses seleksi.

Gelandang sayap kiri kelahiran 13 Februari 2004 tersebut, mengenakan nomor punggung 36 dan berada di tim biru bersama Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, dan Arsan Makarin.

“Kami juga mengundang Ridwan Ansori dari Diklat, dia pemain yang tadi menggunakan nomor 36 dan dia akan gabung dengan kami hingga pekan depan. Kami serius untuk memantau dia sekarang. Jadi itu hasil dari hari ini,” ucapnya.

Selain pencoretan Ryohei dan Reza, Robert pun memberikan kabar kurang menyenangkan lainnya, yaitu kiper utama Persib Bandung, yaitu Teja Paku Alam mengalami cedera di bagian jari tangannya saat pemanasan latihan. 

Pemain asal Sumatera Barat itu pun segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

“Kabar buruk lainnya adalah Teja (Paku Alam) tadi mengalami patah jari dan dia kini sedang berada di rumah sakit dengan fraktur di jarinya. Akibat cedera ini dia harus menepi selama dua bulan. Itu kabar yang menyedihkan, kejadiannya tadi ketika pemanasan, bukan di saat pertandingan, kami berharap dia segera pulih,” katanya.

Baca juga: Bukan Ryohei, Pelatih Persib Terpikat Aksi Pemain Ini di Gim Internal, Diajak Gabung Pekan Depan



#Ini #Alasan #Persib #Bandung #Coret #Pemain #Jepang #Ryohei #Miyazaki #Robert #Tidak #Sesuai #Standar

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.