Setelah Mencoret Miyazaki, Pelatih Persib Sebut Akan Ada Pemain Asia Lain dari Timnas Negara Ini

by -19 Views
Setelah Mencoret Miyazaki, Pelatih Persib Sebut Akan Ada Pemain Asia Lain dari Timnas Negara Ini

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

Insannews.co.id, BANDUNG – Gelandang asal Jepang yang sempat mengikuti seleksi untuk mengisi slot pemain asing Asia Persib Bandung, Ryohei Miyazaki telah dipastikan dicoret dan tidak akan menjadi bagian dari skuad Maung Bandung musim depan.

Dengan kondisi tersebut, maka slot pemain asing Asia hingga kini belum bertuan.

Namun Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengatakan, bahwa akan datang pemain asing Asia lainnya, asal Filipina yang akan mencoba peruntungan selanjutnya.

Robert pun enggan membocorkan identitas sang pemain, sebelum benar-benar terkonfirmasi menjadi bagian dari pemain Persib musim depan.

Akan tetapi sebelumnya Ia memberikan sedikit petunjuk, yaitu pemain tersebut merupakan salah satu pilar senior Timnas Filipina.

Rencana hadirnya calon pemain seleksi tersebut di Bandung pekan ini pun, dipastikan tertunda, sebab dirinya mendapat panggilan Timnas Filipina untuk mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan di Piala Asia.

“Dia (pemain Filipina) awalnya dijadwalkan tiba di sini tanggal 24 Mei, tapi karena Timnas Filipina akan memulai pemusatan latihan di tanggal 25 Mei untuk persiapan Piala Asia, jadi tertunda (kedatangannya),” ujarnya kepada wartawan, Minggu (22/5/2022).

Robert pun masih memberikan kesempatan bagi dirinya, untuk dapat menunjukkan kualitasnya dalam proses seleksi Persib Bandung. Namun, jika sang pemain harus terus berada di Timnas Filipina, maka Robert pun akan bersikap profesional, dengan menolak pemain tersebut untuk bergabung.

“Jadi di tunda dulu kalau seperti ini (panggilan Timnas). Tapi kita akan lihat nanti, kalau di terus menerus harus mengikuti pemanggilan tim nasional maka dia tidak bisa bermain bersama kami. Kami punya pengalaman buruk akan hal tersebut musim lalu,” ucapnya.



#Setelah #Mencoret #Miyazaki #Pelatih #Persib #Sebut #Akan #Ada #Pemain #Asia #Lain #dari #Timnas #Negara #Ini

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.