SOSOK Ridwan Ansori, Pemain Muda yang Mencuri Perhatian Pelatih Persib, Pernah Dibawa STY ke Turki

by -54 Views
SOSOK Ridwan Ansori, Pemain Muda yang Mencuri Perhatian Pelatih Persib, Pernah Dibawa STY ke Turki

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana

Insannews.co.id, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kepincut dengan aksi penyerang Diklat Persib, Ridwan Ansori dalam pertandingan internal yang digelar Maung Bandung, di Lapangan Sidolig, Sabtu (21/5/2022).

Ridwan Ansori menjadi pemain yang dipinjam Persib Bandung dari Diklat Persib bersama enam pemain lainnya.

Selain Ridwan ada Sandhika Pancasona (bek), Faris Abdul Hafizh (bek), Ahmad Faisal (bek kanan), M Adzikry (gelandang), Gerald Rava Devandi (gelandang), dan Diandra Diaz Dewari (penyerang) untuk menguji kekuatan dari para penggawa Persib Bandung setelah sepekan menggelar latihan bersama.

Dalam pertandingan internal, Iwang sapaan akrab pemain kelahiran Bandung, 13 Februari 2004 tersebut mengenakan nomor punggung 36 dan mendapatkan kepercayaan untuk bermain sebagai ujung tombak sejak menit pertama dari tim biru yang diperkuat oleh Fitrul Dwi Rustapa, Victor Igbonefo, dan Achmad Jufriyanto. 

Mantan penggawa Garuda Select angkatan ketiga itu pun mampu merepotkan barisan pertahanan tim putih yang dikawal oleh Nick Kuipers dan Henhen Herdiana.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun mengatakan, saat ini akan fokus memantau permainan dari Ridwan Ansori.

Ia akan kembali melibatkan Ridwan Ansori dalam setiap latihan Persib Bandung, mulai pekan depan.

“Kami akan memantau pemain dari Diklat yang main dengan nomor punggung 36 (Ridwan Ansori). Pekan depan, ia akan mulai bergabung dengan kami dan akan dipantau secara serius,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Menanggapi hal tersebut, Ridwan Ansori menyambut antusias kesempatan unjuk kemampuan yang diberikan pelatih Robert Alberts bersama tim senior mulai Senin, 23 Mei 2022.



#SOSOK #Ridwan #Ansori #Pemain #Muda #yang #Mencuri #Perhatian #Pelatih #Persib #Pernah #Dibawa #STY #Turki

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.