Gary Iskak Jalani Pemeriksaan, Kasusnya Masih Didalami Polda Jabar, Gary Belum Jadi Tersangka

by -23 Views
Gary Iskak Jalani Pemeriksaan, Kasusnya Masih Didalami Polda Jabar, Gary Belum Jadi Tersangka

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman 

Insannews.co.id, BANDUNG – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar, masih mendalami kasus penyalahgunaan sabu yang dilakukan Gary Iskak dan empat orang rekannya. 

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, penyidik masih memeriksa Gary dan empat rekannya terkait kepemilikan sabu-sabu. 

“Belum sampai ke sana pemeriksaan, masih didalami,” ujar Ibrahim, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (25/5/2022). 

Saat ini, kata dia, status Gary masih terperiksa, belum naik jadi tersangka. 

“Masih terperiksa. Kami belum tahu, tergantung hasil pendalaman dan assesment, nanti hasil itu semua akan menentukan dia seperti apa,” katanya. 

Sebelumnya, Gary ditangkap Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jabar, bersama empat temannya. 

Gary bersama rekannya itu ditangkap saat menggunakan narkoba jenis sabu, di kawasan Pasir Putih, Senin (23/5/2022) malam. 

Direktur Reserse Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol Johannes R Manalalu mengatakan, saat diamankan Gary dan empat rekannya sedang mengonsumsi narkoba. 

“Tadi malam Direktorat Narkoba Polda Jabar ini melakukan penangkapan yang berdasarkan dari informasi masyarakat di suatu tempat, memang kita dapatkan ada lima yang saat itu sedang bersama-sama mengonsumsi narkotika jenis sabu, adapun inisial yang kami sampaikan adalah saudara GI, TR, DW, AR, dan saudari SP,” ujar Johannes, di Polda Jabar, Selasa (24/5/2022). 

Johannes mengatakan, saat ditangkap, Gary dan rekannya bukan sedang pesta sabu. Tapi, melakukan satu pekerjaan sambil mengonsumsi sabu. 

“Bukan, bukan melakukan pesta, cuman ya memang ada suatu pekerjaan yang mereka kerjakan. Nah, sambil melakukan pekerjaan mereka mengkonsumsi narkoba jenis sabu,” katanya. (*)



#Gary #Iskak #Jalani #Pemeriksaan #Kasusnya #Masih #Didalami #Polda #Jabar #Gary #Belum #Jadi #Tersangka

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.