Robi Darwis Dipantau Robert Alberts, Ridwan Ansori Dipastikan Jadi Bomber Baru Persib Bandung

by -17 Views
Robi Darwis Dipantau Robert Alberts, Ridwan Ansori Dipastikan Jadi Bomber Baru Persib Bandung

Laporan wartawan Tribunjabar.id, Cipta Permana.

Insannews.co.id, BANDUNG – Pemain Diklat Persib, Ridwan Ansori akhirnya dinyatakan lolos dalam proses seleksi dan mendapatkan promosi ke skuat senior Persib Bandung musim 2022/2023.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts yang menilai bahwa mantan penyerang Garuda Select tersebut memiliki kualitas dan  potensial sebagai bomber Maung Bandung.

Robert menuturkan, Ridwan Ansori telah menjalani tahap seleksi sejak sepekan terakhir, dan ujian terakhir baginya adalah pertandingan internal yang di gelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (28/5/2022)

“Ridwan (Ansori) sudah kami tawarkan satu tempat untuk musim ini (2022/2023), dia merupakan seorang striker,” ujarnya di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Selain Ridwan Ansori, Robert pun mengaku tengah memantau pemain Diklat Persib lainnya, yang musim lalu memperkuat tim satelit Maung Bandung di Liga 3, Bandung United, yaitu Robi Darwis yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Bahkan, juru taktik asal Belanda tersebut, telah meminta Ridwan Ansori dan Robi Darwis diboyong ke training camp atau pemusatan latihan yang akan digelar Persib Bandung di Batam, mulai pekan depan. 

“Hari ini kami juga memutuskan untuk melanjutkan pemantauan terhadap Robi Darwis. Dia akan bergabung dengan kami di Batam dan kami akan melihat penampilannya,” ucapnya.

Meski demikian, Robi Darwis harus bekerja keras selama menjalani seleksi di Persib.

Jika ia mampu memperlihatkan performa yang stabil, Robert akan merekomendasi manajemen untuk merekrutnya seperti yang akan ia lakukan kepada Ridwan Ansori.

“Jika dia bisa bermain dengan stabil (akan direkomendasikan). Kami tidak bisa memberi penilaian dari satu laga saja, tapi harus melihat performa dia apakah stabil atau tidak. Kalau kesan positif hari ini bisa dilanjutkan di Batam maka kami akan mengontraknya,” katanya (Cipta Permana).



#Robi #Darwis #Dipantau #Robert #Alberts #Ridwan #Ansori #Dipastikan #Jadi #Bomber #Baru #Persib #Bandung

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.