Pemilihan Ketua Umum KONI Jabar Diprediksi Berlangsung Aklamasi? Arief Prayitno Dinilai Tak Terkejar

by -25 Views
Pemilihan Ketua Umum KONI Jabar Diprediksi Berlangsung Aklamasi? Arief Prayitno Dinilai Tak Terkejar

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

Insannews.co.id, BANDUNG – Ketua KONI Kabupaten Sumedang, Ali Bajri, menilai, pemilihan ketua umum KONI Jabar pada Musorprov 2022 akan dilakukan secara aklamasi.

Karena dukungan terhadap kandidat Brigjen TNI (Purn) Arief Prayitno, menurutnya, tak akan terkejar kandidat lainnya.

“Saya rasa Pak Arief kalau sudah dapat 50 surat dukungan, tinggal mengajak kandidat yang lebih sedikit dukungan untuk bergabung. Jangan buang-buang energi dan polarisasi, sehingga konsolidasi bisa cepat dilakukan,” ujar Ali Bajri ketika bicara dalam kegiatan silaturahmi dan halalbihalal Komunitas Olahraga Jabar di Hotel Savoy Homann Bandung, Senin (30/5/2022) sore.

Ali Bajri memandang, pola silaturahmi yang dilakukan Arief Prayitno layak jadi contoh karena bersedia turun ke daerah serta intens mendekati cabang olahraga untuk mendengarkan aspirasi.

“Sumedang itu dari dulu selalu ada di barisan pemenang pemilihan ketua KONI Jabar. Kali ini pun insyaallah akan memenangkan Brigjen Arief,” ucapnya.

Ketua KONI Kabupaten Karawang, Sayuti, mengamini pernyataan Ali Bajri.

“Saya dukung sepenuhnya pernyataan Sumedang. Saya berharap kandidat lain bisa bergabung dalam gerbong besar Pak Arief,” katanya.

Baca juga: Bikin Kegaduhan Saat Car Free Day, Penyebar Kabar Menara Masjid Sriwedari Roboh Diburu Anak Presiden

Acara halalbihalal ini dihadiri pula oleh Staf Ahli Pangdam Siliwangi Kolonel Inf Abdullah, Kabid Dispora Jabar, mantan Kadisorda Jabar, Yudha Saputra, serta ketua KONI daerah, pengprov cabor, dan badan fungsional.

Calon ketua umum KONI Jabar Arief Prayitno merasa terharu dan bangga atas dukungan yang melimpah terhadap pencalonannya.

“Saya siap menerima amanah dan konsekuensi dari dukungan ini. Kita akan bersama-sama memajukan olahraga Jabar jadi lebih baik lagi,” kata Ketua Porlasi Jabar ini.

Namun ia meminta segenap pelaku dan pemangku kepentingan olahraga di Jabar untuk tetap fokus membantu menyukseskan kepengurusan KONI masa bakti 2018-2022, yang masih tersisa beberapa bulan lagi, termasuk menyukseskan perhelatan Porprov Jabar. (tiah sm)



#Pemilihan #Ketua #Umum #KONI #Jabar #Diprediksi #Berlangsung #Aklamasi #Arief #Prayitno #Dinilai #Tak #Terkejar

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.