Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih pada Semua yang Sudah Doakan Emmeril Kahn, Memohon Doa

by -31 Views
Ridwan Kamil Ucapkan Terima Kasih pada Semua yang Sudah Doakan Emmeril Kahn, Memohon Doa

Laporan Wartawan TribunJabar.id, Muhamad Syarif Abdussalam

Insannews.co.id, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan keselamatan bagi putranya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Ia mengatakan, pencarian putranya yang akrab disapa Eril ini pun masih dilakukan.

Hal ini dikatakannya melalui unggahan di akun instagram pribadinya, @ridwankamil, Senin (30/5/2022) malam. Unggahannya tersebut berupa foto secarik kertas bertuliskan pesan dan doa, dengan sebuah kacamata yang diletakkan di atas kertasnya.

Baca juga: Doa Bersama untuk Putra Ridwan Kamil, Warga; Walau Tidak Kenal Mas Eril, Mari Doakan yang Terbaik

“Mohon doanya, pencarian ananda Eril masih terus dilakukan. Semoga Allah swt, memudahkan ikhtiar ini. Aamiin YRA,” tulisan dalam unggahan tersebut.

Dalam captionnya, ia pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan putranya. Seperti diketahui, Eril masih dalam upaya pencarian setelah hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss, Kamis (26/5).

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati anda semua. Jazakallah,” katanya.

Ridwan Kamil pun mengganti foto profile instagramnya yang awalnya adalah foto wajahnya yang tengah tersenyum, menjadi foto hitam-putih yang menampilkan bagian mihrab masjid rancangannya, Masjid Al Irsyad Kota Baru Parahyangan.

Pesan serupa dikatakan Atalia Praratya. Ia mengganti foto profilenya menjadi foto saat ia mencium pipi putranya, Eril. Ia pun menyampaikan pesan pada deskripsi profile instagramnya @ataliapr.

Baca juga: Banyak Ramalan Pencarian Anak Ridwan Kamil, Ketua MUI Kota Cirebon: Jangan Hiraukan dan Mari Doakan

“Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan A Eril,” tulisnya.



#Ridwan #Kamil #Ucapkan #Terima #Kasih #pada #Semua #yang #Sudah #Doakan #Emmeril #Kahn #Memohon #Doa

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.