Saat Kuras Gudang di Kota Cirebon, Komplotan Perampok Terpergok Polisi, Begini Nasib Para Pelaku

by -14 Views
Saat Kuras Gudang di Kota Cirebon, Komplotan Perampok Terpergok Polisi, Begini Nasib Para Pelaku

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Ahmad Imam Baehaqi

Insannews.co.id, CIREBON- Aksi komplotan perampok di sebuah gudang tak berpenghuni terhenti setelah dipergoki petugas Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, mengatakan, komplotan itu beraksi di gudang yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Cirebon, pada Jumat (27/5/2022) kira-kira pukul 18.00 WIB.

Saat itu, menurut dia, para tersangka menguras barang-barang di gudang itu dari mulai sepeda motor roda tiga, pipa besi, lempengan besi, mainan, boneka, toples kaca, dan lainnya.

“Komplotan tersebut beranggotakan lima orang yang berinisial TS (42), KR (42), RN (36), IR (32), dan RH (28),” kata M Fahri Siregar saat konferensi pers di Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Selasa (31/5/2022).

Ia mengatakan, mereka terpergok saat hendak mengangkut barang-barang yang disimpan di gudang itu menggunakan sepeda motor roda tiga tepat setelah kumandang azan Magrib.

Kala itu, pihaknya menerima laporan warga yang merasa curiga melihat gerak-gerik para tersangka di sekitar gudang yang tidak digunakan tersebut.

Baca juga: Cerita Istri yang Suaminya Jadi Pelaku Percobaan Perampokan Bank di Majalengka, Mereka Sempat Cekcok

Bahkan, warga juga melihat salah satu anggota komplotan itu keluar dari gudang sambil mengendarai sepeda motor roda tiga kemudian berhenti tak jauh dari lokasi.

“Anggota kami bergegas mendatangi gudang tersebut dan memergoki para tersangka yang hendak kabur sehingga langsung diamankan,” kata M Fahri Siregar.

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti lain berupa obeng, linggis, tang, martil, gergaji, alat pahat, gergaji besi, dan korek api.



#Saat #Kuras #Gudang #Kota #Cirebon #Komplotan #Perampok #Terpergok #Polisi #Begini #Nasib #Para #Pelaku

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.