Turnamen Pramusim, Pemain Bali United Waspadai Persib Bandung, Ini Alasannya

by -17 Views
Turnamen Pramusim, Pemain Bali United Waspadai Persib Bandung, Ini Alasannya

Insannews.co.id, MANGUPURA – Penyerang sayap Bali United, Muhammad Rahmat menyebut Persib Bandung merupakan lawan terberat di Grup C Turnamen Pramusim.

Persib Bandung, Bali United, Persebaya, dan Bhayangkara FC berad dalam satu grup.

Grup ini disebut sebagai grup neraka karena di dalamnya terdiri dari tim papan atas musim lalu.

“Setelah melihat perombakan dan perekrutan pemain di 3 tim ini, saya rasa yang sekarang yang terberat adalah Persib Bandung,” kata Muhammad Rahmat kepada Tribun-Bali.com.

Apalagi, katanya, nanti main di Bandung, semangat Persib semakin berlipat.

Rahmat pun menyebut Persebaya Surabaya merupakan musuh terberat.

“Kalau berkaca dengan hasil pertandingan di liga sebelumnya, Persebaya menurut saya yang terberat karena di dua pertandingan di liga kami kalah,” ujarnya.

Dia mengaku sudah tak sabar melakoni laga turnamen pramusim sebagai persiapan dirinya bersama tim menguji kesiapan tim untuk mengarungi AFC Cup.

Saat ini Bali United sudah empat pekan berlatih sejak latihan perdana 10 Mei 2022, setelah libur pramusim, kondisi fisik para pemain terus ditempa Pelatih Stefano Cugurra untuk siap menghadapi kompetisi.

Bermodalkan kualitas juara liga, M Rahmat menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Persib Bandung, Persebaya Surabaya, dan Bhayangkara FC.

“Bisa bertanding dengan tim-tim besar bagus buat kami. Untuk menguji sejauh mana hasil latihan selama ini. Apalagi kami adalah tim juara Liga. Kami siap melawan siapa saja,” ujar Rahmat kepada Tribun Bali, Selasa 31 Mei 2022.

Justru mantan pemain PSM Makassar ini menyikapinya dengan bijak satu grup dengan tim-tim yang memiliki kans besar untuk juara karena menguji kesiapan mental tanding pemain sebelum menghadapi AFC Cup

“Dengan melawan tim-tim besar di pramusim, ini bagus buat kami sebagai ujian sebelum tampil di AFC CUP. Kami bisa lebih siap lagi,” tuturnya. (*)



#Turnamen #Pramusim #Pemain #Bali #United #Waspadai #Persib #Bandung #Ini #Alasannya

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.