Rindu Teriakan Bobotoh, Kiper Persib Tak Sabar Kembali Lakoni Laga Resmi

by -544 Views
Rindu Teriakan Bobotoh, Kiper Persib Tak Sabar Kembali Lakoni Laga Resmi

Insannews.co.id- Penjaga gawang Persib Bandung I Made Wirawan menilai ada perubahan positif dari aspek kekompakan tim yang terus terbangun setelah sepekan pemusatan latihan di Batam.

Made berharap situasi itu terus berlanjut hingga ketika Persib Bandung melakoni turnamen pra-musim dan Liga 1 musim 2022/2023.

“Yang pasti selama pemusatan latihan, kami bisa membangun chemistry, terutama dengan bergabungnya pemain baru. Kami tentu berharap bisa lebih kompak, baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar I Made Wirawan seperti dikutip dari laman klub, Kamis (2/62022).

Menurut I Made Wirawan, selama pemusatan latihan, tidak hanya kekompakan tim yang terbangun, tetapi juga kekuatan dan kesiapan tim pun terus meningkat.

Bahkan, kata kiper asal Pulau Dewata Bali itu, ketajaman permainan tim Maung Bandung makin teruji dalam uji tanding pertama. Satu uji coba lagi akan dimainkan pada pekan ini.

Baca juga: BERITA PERSIB PAGI: Duo Brasil Cetak 5 Gol Lawan Renggali Selection, Ini Kata Pelatih Fisik Persib

Made menyadari bahwa di turnamen pra musim mulai 11 Juni mendatang, Persib Bandung harus bekerja keras dan mengeluarkan kemampuan terbaik.

Pasalnya, kata dia, Persib Bandung berada di grup C yang dihuni tiga tim papan atas Liga 1 musim 2021/2022, yakni Persebaya Surabaya, Bali United, dan Bhayangkara FC.

Bahkan, grup C disebut-sebut sebagai grup neraka, karena mempertemukan empat tim yang bersaing untuk memperebutkan tahta juara Liga 1 musim lalu hingga pertandingan terakhir.

Made menilai kehadiran turnamen tersebut menjadi ajang adu gengsi dari setiap tim, sebelum bertemu di kompetisi Liga 1.

“Tentu ada nilai lebih buat kami dengan menghadapi tim-tim lima besar liga kemarin. Jadi dalam turnamen pramusim nanti bisa jadi ajang untuk mengasah kemampuan dari masing-masing tim,” ujarnya.

Baca juga: Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa STY Jalani Kualifikasi Piala Asia, Ada 3 Pemain Persib



#Rindu #Teriakan #Bobotoh #Kiper #Persib #Tak #Sabar #Kembali #Lakoni #Laga #Resmi

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.