Mulai Lomba TikTok hingga Pemeriksaan Psikologis Gratis Meriahkan Milad Ke-6 UMBandung

by -14 Views
Mulai Lomba TikTok hingga Pemeriksaan Psikologis Gratis Meriahkan Milad Ke-6 UMBandung

BANDUNG, TRIBUN – Universitas Muhammadiyah Bandung ( UMBandung ) akan menyelenggarakan bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan, donor darah, pemeriksaan psikologis, dan USG gratis, dalam rangka menyambut milad-nya yang ke-6 tahun ini.

Milad UMBandung mengusung tema ‘Spirit Eksistensi Bergerak Berkolaborasi’. ”Berdasarkan hasil diskusi dengan pimpinan juga ada usulan nanti kita akan melakukan bakti sosial berkait dengan pengelolaan sampah di lingkungan sekitaran kampus,” ujar Utan Sahiro Ritonga, Ketua pelaksana Milad ke-6 UM Bandung, dalam keterangan persnya yang diterima Tribun, Sabtu (4/6).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, juga dijadwalkan hadir sebagai dosen tamu pada puncak acara milad UMBandung yang rencananya akan digelar, Sabtu (18/6). “Topik diskusinya seputar ekonomi kreatif dan technopreneurship,” ujarnya.

Tak hanya itu, kata Utan, milad UMBandung kali ini juga dimeriahkan aneka lomba, mulai dari lomba TikTok, lomba game online, hingga lomba karaoke. Ada juga lomba yang lebih serius seperti lomba pidato dan lomba inovasi teknologi.

Utan mengatakan, pada milad UMBandung kali ini, UMBandung juga akan memberikan penghargaan kepada para dosen, tendik, dan mahasiswa yang berprestasi.

”Semua itu kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada insan UM Bandung atas spirit pergerakan untuk berkolaborasi dalam meningkatkan eksistensi kita di tengah masyarakat ,” kata Utan, yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Sains dan Teknologi UMBandung ini.

Utan berharap, melalui perayaan milad ini, UMBandung bisa terus memupuk semangat untuk terus bergerak dan berkolaborasi.

”Adanya kolaborasi inilah kita akan terus saling mendukung di antara sivitas, dosen, mahasiswa, dan tendik. Semoga ikhtiar kita ini bisa meningkatkan eksistensi UM Bandung di tingkat regional, nasional, mudah-mudahan sampai tingkat global,” ujarnya.(*)



#Mulai #Lomba #TikTok #hingga #Pemeriksaan #Psikologis #Gratis #Meriahkan #Milad #Ke6 #UMBandung

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

No More Posts Available.

No more pages to load.