Persib Menang Telak Atas Tanjong Pagar, Yaya Sunarya: Perlu Evaluasi Bagaimana Kami Sempat Kebobolan

by -2346 Views
Persib Menang Telak Atas Tanjong Pagar, Yaya Sunarya: Perlu Evaluasi Bagaimana Kami Sempat Kebobolan

Insannews.co.id- Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, mengaku sangat mengapresiasi penampilan baik para anak asuhnya selama sepekan pemusatan latihan.

“Setelah sepekan kami di sini (Batam) untuk pemusatan latihan, dan dua kali gelar uji coba, begitu juga dua pekan sebelumnya melakukan persiapan, saya pikir, kami berada dalam jalur persiapan yang benar untuk menghadapi turnamen pra-musim dan kompetisi Liga 1 musim ini,” ujarnya kepada wartawan di Batam, Minggu (5/6/2022).

Soal dua kemenangan yang diraih Persib Bandung pada laga uji coba, Yaya Sunarya mengatakan tetap dievakuasi demi perbaikan tim.

“Kami tidak melihat hasil pertandingannya. Apa pun hasilnya akan menjadi evaluasi yang harus diperbaiki tim pelatih dan para pemain, baik itu dari segi organisasi permainan, termasuk bagaimana tim sempat kebobolan,” ucapnya.

Hal senada dikatakan pemain belakang Persib Bandung, Henhen Herdiana. Ia mengatakan hasil pertandingan bukan tolok ukur dari kualitas Persib Bandung. 

“Skor bukan merupakan tolok ukur kami, karena perjalanan saya dan Persib Bandung masih jauh dari kata terbaik. Kami belum merasa puas dengan hasil ini,” ujar Henhen Herdiana.

Baca juga: Pemain Persib dan Tanjong Pagar United Kenakan Pita Hitam, David da Silva Makin Ganas

Pelatih Tanjong Pagar United FC, Noh Alam Shah mengakui keunggulan Persib Bandung.

Menurutnya, bermain melawan Persib di Batam merupakan hal pertama kali bagi timnya bertanding di luar Singapura, setelah adanya pandemi covid-19.

“Kita bisa lihat bagaimana level permainan Persib yang masih jauh buat kami. Ini menjadi sebuah instrospeksi bagi kami untuk dapat memperbaiki diri agar lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Selain mengapresiasi keunggulan dan permainan Persib Bandung, Along sapaan Noh Alam Shah juga mengapresiasi dukungan yang diberikan bobotoh di stadion sepanjang pertandingan.



#Persib #Menang #Telak #Atas #Tanjong #Pagar #Yaya #Sunarya #Perlu #Evaluasi #Bagaimana #Kami #Sempat #Kebobolan

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.