Ridwan Kamil Mulai Masuk Kerja Besok, di Gedung Pakuan Digelar Pengajian Khusus Untuk Keluarga

by -73 Views
Ridwan Kamil Mulai Masuk Kerja Besok, di Gedung Pakuan Digelar Pengajian Khusus Untuk Keluarga

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

Insannews.co.id, BANDUNG – Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman mengungkapkan agenda hari ini selesai dengan berisikan takziah dari kerabat, pejabat, hingga warga yang datang ke Gedung Pakuan untuk menyampaikan ucapan bela sungkawa, Minggu (5/6/2022).

Sedangkan untuk Senin (6/6/2022), Ridwan Kamil sudah dipastikan masuk hari pertama selepas mengambil cuti. Erwin mengatakan Ridwan Kamil memiliki tanggung jawab terhadap warga Jabar, sehingga besok sudah memulai aktivitas kedinasan.

“Update pencarian jasad Eril rencananya besok KBRI dan pihak keluarga kami yang ada di Swiss akan lakukan konferensi pers pukul 14.00 WIB,” katanya.

Baca juga: Ridwan Kamil dan Istri Temui Warga yang Takziah di Halaman Gedung Pakuan

Kabiro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar, Wahyu Mijaya menambahkan bahwa besok Ridwan Kamil mulai beraktivitas di Gedung Sate mulai pukul 10.00 WIB dengan melakukan rapat pimpinan dan ada kegiatan seperti biasa penyelesaian berkas dan kegiatan kedinasan internal.

 

“Sore harinya ada pengajian yang digelar di Gedung Pakuan. Untuk detail agenda garis besar besok akan disampaikan. Kalau untuk pengajian itu khusus keluarga dengan anak yatim, jadi menerima takjiah itu dilakukan pada Sabtu dan Minggu (4-5/6/2022),” ujarnya. (*)



#Ridwan #Kamil #Mulai #Masuk #Kerja #Besok #Gedung #Pakuan #Digelar #Pengajian #Khusus #Untuk #Keluarga

Sumber : jabar.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.